Terlibat Kontroversi dengan Jung Joon Young, Komunitas Fans Ingin Lee Jong Hyun Keluar dari CN Blue

Foto: Terlibat Kontroversi dengan Jung Joon Young, Komunitas Fans Ingin Lee Jong Hyun Keluar dari CN Blue Yonhapnews
WowKeren dan Kanal247


Fans merasa kecewa dengan Lee Jong Hyun yang dianggap telah merusak nama CN Blue dan FNC Entertainment.

Kanal247.com - Korea Selatan sedang diramaikan dengan kasus grup chat kontroversial yang terdiri dari Seungri, Jung Joon Young hingga CEO perusahaan dan penyanyi lainnya. Tidak hanya itu, kasus video seks ilegal milik Jung Joon Young pun menyeret Lee Jong Hyun CN Blue.


Baca juga ...

FNC Entertainment sempat membantah tuduhan ini. Namun usai SBS memberitakan isi percakapan 1:1 antara Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun, FNC Entertainment pun merilis pernyataan terbaru untuk mengakui kesalahan yang diperbuat oleh artisnya ini.

Kontroversi menonton video seks yang ilegal dan bagaimana dia menempatkan wanita sebagai objek saja di percakapan itu membuat Lee Jong Hyun menerima banyak kritikan. Meski percakapan itu sudah terjadi beberapa tahun lalu, fans tetap marah dan kecewa. Komunitas fans dari DC CN Blue Gallery meminta Lee Jong Hyun keluar dari grupnya.

“Lee Jong Hyun sudah melupakan tugasnya sebagai publik figur, member CN Blue, sebagai penyanyi dan telah menyebabkan munculnya kritikan dari publik dan sudah menodai citra CN Blue dan FNC Entertainment,” tulis fans. “Dia terungkap sebagai member dari chat 1:1 yang kontroversial dan dia melupakan tugas sebagai publik figur ketika dia tetap melakukan tindakan seperti menilai perempuan tanpa batas,” tulis fans.

“Dia tetap diam tanpa membuat permintaan maaf yang tulus atau mengintrospeksi diri. Saat argumen terkait tindakan ilegal Lee Jong Hyun akan terungkap melalui investigasi polisi, kami tidak bisa terima dan hanya menonton sikap Lee Jong Hyun mengingat persepsi sosial tentang pelecehan seksual dan fakta bahwa sebagian besar isi fandom adalah perempuan,” tulisnya.

“Pada 15 Maret 2019 ini, kami dengan tegas ingin Lee Jong Hyun dihapus, dan tidak ditangguhkan, dari grup. Meski begitu, ini tidak berhubungan dengan pendapat dari member CN Blue,” tulis fans. Mereka pun menutup permintaan ini dengan menulis, “Kami akan menghargai pendapat member CN Blue”. Di sisi lain, proses investigasi kasus chat kontroversial ini masih terus berlanjut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...