Jennie Black Pink Super Cantik Hadiri Acara Kosmetik, Netter Justru Komentari Skandal Artis YG

Foto: Jennie Black Pink Super Cantik Hadiri Acara Kosmetik, Netter Justru Komentari Skandal Artis YG asiatoday
WowKeren dan Kanal247


Netizen memberikan beragam komentar mengenai Jennie dan artis di bawah naungan YG Entertainment yang terlibat skandal.

Kanal247.com - YG Entertainment belakangan ini memang menjadi perbincangan banyak pihak. Hal ini karena salah satu selebriti asuhannya, Seungri, terlibat dalam sejumlah skandal yang cukup besar dan menyeret banyak nama dari kalangan selebriti hingga pengusaha.


Baca juga ...

Hal ini ternyata berpengaruh pada komentar netizen mengenai postingan selebriti YG Entertainment lainnya. Jennie belum lama ini menghadiri acara kosmetik "Hera" yang ia bintangi.

Dalam penampilannya, Jennie terlihat super cantik mengenakan dress blazer berwarna hitam dan high heels berwarna hitam. Rambutnya digerai lurus dan makeup tipis yang membuat penampilannya semakin elegan.

Tampil cantik di acara kosmetik, mantan kekasih Kai EXO ini menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang berkomentar mengenai visual member Black Pink tersebut, namun ada pula yang menyinggung tentang skandal yang menimpa YG Entertainment

Jennie Black Pink

Sumber: Twitter

"Jangan letakkan artis YG di halaman utama situs, membuatku ingin muntah. Naver, kau investasi 100 miliar Won ke YG. Anakmu juga DJ Burning Sun kan?" celetuk netter. "Boikot YG! Aku akan melewatkan apapun dari mereka mulai sekarang," lanjut netter. "Ingat Black Pink pernah bilang di 'Radio Star' kalau ada 6 hal yang dilarang YG yaitu minum alkohol, menyetir, merokok, klubbing, operasi plastik, dan pacaran. Bercanda ya, Jennie," ujar netter.

"Seperti peri. Jennie sangat bersinar. Cantik sekali," puji netter. "Dia terlihat cantik sebelumnya tapi sekarang mirip ahjumma," tambah netter. "Dia terlihat seperti mencuri pakaian ibunya, sepatu ibunya, dan stocking ibunya," kata lainnya.

Jennie sendiri juga disibukkan dengan sejumlah jadwal tur konser Black Pink pertama mulai dari benua Amerika hingga Australia. Black Pink juga dikabarkan akan comeback dengan album terbarunya dalam waktu dekat.

Sementara itu, Seungri sudah dinyatakan hengkang dari YG Entertainment. Terlibat banyak skandal, Seungri memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut dan mundur dari dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...