Selamat, Tiffany dan Fans BTS Memenangkan Penghargaan di iHEart Radio Music Awards

Foto: Selamat, Tiffany dan Fans BTS Memenangkan Penghargaan di iHEart Radio Music Awards Instagram;Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fandom BTS 2 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Best Fan Army dari acara iHeart Radio Music Awards 2019.

Kanal247.com - Acara penghargaan musik bergengsi iHeart Radio Music Awards 2019 telah sukses digelar hari Kamis (14/3) kemarin. Banyak musisi yang berhasil mendapatkan penghargaan dari acara ini, salah satunya adalah Tiffany.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Tiffany disibukkan dengan karier barunya sebagai solois di Amerika Serikat setelah hengkang dari SM Entertainment. Di penghargaan iHeart Radio Music Awards 2019, Tiffany mendapatkan piala Best Solo Breakout Award.

Tiffany sendiri sempat terkejut saat menerima penghargaan tersebut. "Ini adalah saatnya. Terima kasih kepada semua penggemarku dan semua fans K-pop. Kalian datang bersama dengan indah dan terima kasih telah menciptakan kesempatan dan perubahan seperti ini. Kalian adalah perubahan," ujar Tiffany.

Tak hanya Tiffany yang mendapatkan piala penghargaan dari acara tersebut. Namun, fans Bangtan Boys yang disebut Army juga berhasil mendapatkan predikat sebagai Best Fan Army dari iHeart Music Awards 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada fanbase yang paling berdedikasi dan Army sudah sukses mengalahkan fanbase dari banyak selebriti seperti Ariantor Ariana Grande, Belieber Justin Bieber, dan Swifties Taylor Swift. Para member BTS sendiri juga muncul memberikan pesan spesial untuk para penggemarnya.

"Kami sangat bangga dengan kalian dan kami tidak akan bisa melakukannya tanpa cinta dan dukungan terus menerus dari kalian," ujar RM. Ini adalah kedua kalinya bagi Army mendapatkan penghargaan tersebut. Tahun lalu sendiri BTS juga berhasil membawa pulang piala penghargaan Best Boy Band.

Sementara itu, BTS sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan comeback terbarunya bertajuk "Map of the Seoul:Persona" yang kabarnya akan rilis pada bulan April mendatang. Selamat kepada para pemenang iHeart Radio Music Awards 2019.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...