Usai Kontroversi Jung Joon Young, Program KBS '2 Days and 1 Night' Putuskan Vakum Sementara

Foto: Usai Kontroversi Jung Joon Young, Program KBS '2 Days and 1 Night' Putuskan Vakum Sementara Twitter
WowKeren dan Kanal247


Awalnya pihak program tersebut akan menghapus jejak rekaman Jung Joon Young namun akhirnya memberikan keputusan lain.

Kanal247.com - Kasus yang dihadapi Jung Joon Young ternyata mempengaruhi sejumlah program yang ia bintangi. Jung Joon Young sendiri merupakan member dari sejumlah program populer yakni "1 Night 2 Days", "Salty Tour", dan "4 Wheeled Restaurant".


Baca juga ...

Semua program tersebut diketahui sudah mengeluarkan keanggotaan Jung Joon Young setelah kontroversi tersebut. Namun belum berhenti sampai disitu, program "2 Days and 1 Night" memutuskan untuk vakum sementara dengan waktu yang tak bisa ditentukan Pihak KBS sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi.

"KBS '2 Days and 1 Night' memutuskan untuk menghentikan produksi dan tayangan. KBS sudah menghapus penyanyi Jung Joon Young, yang tengah diselidiki terkait kasus rekaman dan penyebaran video ilegal, dari semua program."

"Lebih lanjut lagi, diputuskan bahwa '2 Days and 1 Night' akan menghentikan tayangan dan produksi dengan waktu yang tak ditentukan. Karena ini, program lain akan mengisi acara slot jadwal '2 Days and 1 Night' mulai minggu ini."

"Dengan pertimbangan penonton yang sudah menunggu '2 Days and 1 Night' setiap hari Minggu, kami menilai opsi menghapus Jung Joon Young dari semua rekaman 2 episode. Namun, menyadari keadaan yang ada, keputusannya dibuat untuk mengolah kembali keseluruhan program."

"KBS dengan tulus meminta maaf karena tidak menjaga para member kami dengan baik dan kami mempersiapkan hal untuk menghindari hal serupa kembali terjadi. Terutama penyanyi Jung Joon Young memiliki kontroversi serupa 3 tahun lalu.

Kami merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk menerima keputusan membawa kembali dirinya dan tidak verifikasi secara lengkap sebelum memutuskan untuk kembali menjadi member program. KBS akan mempersiapkan ukuran penting untuk casting member agar kejadian serupa tidak terjadi kembali."

Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu Jung Joon Young sempat vakum sementara dari dunia hiburan setelah dilaporkan mantan kekasihnya karena membuat video tersembunyi. Ia sempat meminta maaf kepada publik. Tak berapa lama kemudian, Jung Joon Young kembali ke dunia hiburan dan menjadi member "2 Days and 1 Night" kembali.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...