Tulis Ini Untuk Kenang Mendiang Ayah, Putri Titian Bikin Netizen Mewek

Foto: Tulis Ini Untuk Kenang Mendiang Ayah, Putri Titian Bikin Netizen Mewek Instagram



Jelang 7 hari kepergian sang Ayah, Putri Titian dilanda rindu yang mendalam hingga unggah tulisan ini di Instagram.

Kanal247.com - Pada hari Senin (11/3) dini hari lalu, aktris Putri titian kehilangan sosok sang Ayah untuk selama-lamanya. Razak Bahar, ayah wanita yang akrab disapa Tian ini meninggal akibat serangan jantung. Jelang 7 hari kepergiannya, Putri Titian menuliskan kerinduan yang mendalam lewat postingan di Instagram.

Beberapa waktu yang lalu, istri pemain FTV Junior Liem ini mengunggah foto lawas ayahnya. Tian menggambarkan sosok sang ayah sebagai “si pengganggu”. Tulisannya ini tak pelak membuat warganet yang membacanya turut merasakan kesedihan yang mendalam.

Si Pengganggu. Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD, pasti dia marah-marah kalo salah. Salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris,” tulis Tian. “Waktu mau perpisahan SMP, dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah. Gara-gara ga ada surat izin tertulis.

Waktu Sekolah SMA, dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia suka. Bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah, aku tak tahan di atur-atur ini itu,sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet,” lanjutnya. “Setelah menikah dia masih saja menggangu dengan pesan-pesann nya yang lebay. Kenapa sih selalu jadi penggangu di hidupku?

Tapi tgl 11 maret kemarin si Pengganggu hidup ku ini pergi, lalu dia berhenti mengganggu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si pengganggu telah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi. Sekarang dia mengganggu pikiran ku,tapi kali ini dengan cara yang berbeda,” ungkap Tian. “Tidak ada rasa kesal,marah,benci melainkan rindu. Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?

Baca juga ...

View this post on Instagram

Si Pengganggu. Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD pasti dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris. Waktu mau perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah gara-gara ga ada surat izin tertulis. Waktu Sekolah SMA dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu,sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet. Setelah menikah dia masih saja menggangu dengan pesan-pesann nya yang lebay. Kenapa sih selalu jadi penggangu di hidupku? tapi tgl 11 maret kemarin si Pengganggu hidup ku ini pergi,lalu dia berhenti mengganggu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si pengganggu telah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi. Sekarang dia mengganggu pikiran ku,tapi kali ini dengan cara yang berbeda. Tidak ada rasa kesal,marah,benci melainkan rindu. Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?

A post shared by @ putrititian on

Banyak warganet yang mengaku turut merasa bersedih ketika membaca tulisan wanita cantik kelahiran Palembang ini. Mereka teringat akan keluarga masing-masing yang juga telah berpulang ke pangkuan Illahi. Tidak sedikit pula pengguna Instagram yang mengucapkan rasa bela sungkawa.

Dan aku menangis,” tulis akun @resna***. “Yah aku sedih bacanya,” tutur akun @opie***. “Turut berduka cita Tian, smeoga om dpt tempat terbaik di sisi Allah SWT...Aamiin,” ujar akun @novi***.

Kata2mu mengena sekali @putrititian,” ungkap akun @elsa***. “tgl 9 maret papah mertua ku juga kembali kpda sang pencipta..semoga mereka di kasih tempat terindah di sisi Allah SWT aamiin,” ujar akun @shafi****. “Yah..allah..kok aku sedih bacanya. Sabar ya @putrititian,” tambah akun @phute***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel