Selama 127 Tahun, Bae Doona Jadi Wanita Pertama Korea di Cover Majalah Vogue Amerika

Foto: Selama 127 Tahun, Bae Doona Jadi Wanita Pertama Korea di Cover Majalah Vogue Amerika Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bae Doona berpose di cover majalah Vogue Amerika bersama Scarlett Johansson dan bintang Bollywood Deepika Padukone.

Kanal247.com - Ditengah kekacuan yang terjadi di dunia hiburan Korea, ada satu prestasi membanggakan yang baru saja dicapai oleh aktris asal Negeri Gingseng ini, yakni Bae Doona. Selama 127 tahun, Donna menjadi wanita pertama Korea yang tampil di sampul majalah Vogue Amerika.


Baca juga ...

Untuk edisi April, Vogue membuat pemotretan dengan tema "A celebration of global talent" yang berisi 14 wanita dengan judul "14 countries, 14 superstars: The global actors who know no limits". Dalam covernya Doona berpose bersama Scarlett Johansson dan bintang Bollywood Deepika Padukone.

Doona sendiri sudah melebarkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Aktris 39 tahun ini perma bermain di film "Cloud Atlas", "Jupiter Ascending" serta serial populer Netflix "Sense 8". Sedangkan di Korea sendiri Doona pernah bermain di film hits "The Host".

Sementara itu, penggemar mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Doona. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian serta mengucapkan terima kasih karena sang artis sudah membawa harus nama negaranya.

"Aku sangat bangga padanya, tidak bisa dipercaya dia yang pertama kali, selamat," komentar netter. "Wajahnya unik dan tidak membosankan, kalian tidak akan pernah bosan melihat wajahnya," tambah yang lain. "Luar biasa, wanita bertalenta dari negara ini, selamat," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...