Dimas Beck Beberkan Persahabatan dengan Laudya Cynthia Bella, Netter Terharu

Foto: Dimas Beck Beberkan Persahabatan dengan Laudya Cynthia Bella, Netter Terharu YouTube



Dimas Beck mengungkapkan kisah persahabatan dengan Laudya Cynthia Bella di kanal YouTube LCB Channel.

Kanal247.com - Persahabatan antara personel Bukan Bintang Biasa atau yang dikenal dengan singkatan BBB memang tak perlu diragukan. Baru-baru Ini dua personel BBB yakni Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck melakukan kolaborasi bersama untuk konten YouTube di kanal mereka masing-masing.

Melalui kanal YouTube Bella “LCB Channel”, Dimas membeberkan persahabatan dengan Bella yang sudah terjalin sangat lama. Ia mengungkapkan bahwa banyak hal yang tak bisa dilupakan mengenai perjalanan persahabatannya dengan Bella. Ia merasa bahwa ia dan Bella melakukan proses pembelajaran hidup bersama.

“ Waduuh kalau hal yang nggak bisa dilupain banyak bangetlah. Ngaco-ngaconya, lucu-lucunya, baik-baiknya, sampe kaya curhat-curhatnya, sedih-sedihnya, semualah nggak bisa dilupain,” terang aktor sekaligus penyanyi tersebut. “Karna kayanya pelajaran hidup kita tuh banyak. Kita justru belajarnya sama-sama gitu. Istilahnya kalau kita lagi sekolah, kita tuh sekelas. Ujiannya bareng semua.”



Pria berusia 30 tahun itu juga menjelaskan bahwa istri dari Engku Emran tersebut orang yang sangat hati-hati dalam mengambil keputusan. Ia mengungkapkan bahwa wanita cantik tersebut membutuhkan proses yang panjang untuk memantapkan keputusannya.

“Sekarang dia memantapkan (keputusannya) semua, lebih mantep gitu. Gak emosional,” terang Dimas. “Dia spontan gitu nggak. Dia mikirin, ngerenungin gitu. Berdoa, dia kalau ngambil keputusan tuh bener-bener. Kalau misal belum yakin tuh salat terus. Sekarang tuh kalau ambil keputusan prosesnya lebih panjang.”

Video yang diberi judul “QnA Dimas Beck sambil Chubby Bunny Challenge!” tersebut diunggah pada Kamis (14/3) itu sontak diramaikan oleh komentar netter. Netter menganggap bahwa persahabatan keduanya yang masih berlanjut hingga sekarang. Netter mengaku terharu dengan persahabatan personel BBB tersebut.

Terharu dengan persahabatan kaliiiiiiian,” aku salah satu netter. “Masya allah terharu pisan sama teteh dan temen* bbb dulu sampai sekarang masih menjalin hubungan pertemanan sangat baik,” sambung netter yang lain. “Terharu pas ka dim sma teh be cerita. Semoga persahabatan kalian bukan hanya didunia saja tapi InshaAllah sampai surga nya Allah Aamiin,” tambah netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel