Datang ke Kantor Polisi, Choi Jong Hoon Jawab Tuduhan-Tuduhan yang Ditujukan Padanya

Foto: Datang ke Kantor Polisi, Choi Jong Hoon Jawab Tuduhan-Tuduhan yang Ditujukan Padanya Soompi



Choi Joong Hoon meminta maaf telah menyebabkan masalah dan keributan untuk lingkungan sosial.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon menjadi selebriti yang diduga ada dalam grup chat Kakaotalk yang kontroversial. Mantan member grup F.T. Island ini menuai kontroversi karena dikabarkan menyebarkan foto dan video ilegal hingga kasus menyetir dalam keadaan mabuk yang terjadi 2016 lalu.


Baca juga ...

Choi Jong Hoon dikabarkan menyebarkan foto perempuan yang sedang tidur di grup chat kontroversial tersebut. Pada 16 Maret, Choi Jong Hoon datang ke kantor polisi Seoul Metropolitan Police Agency untuk menjalani investigasi. Saat ditemui media di depan gedung polisi, Choi Jong Hoon membungkuk dan berjanji akan mengikuti investigasi dengan baik.

“Saya akan dengan sungguh-sungguh berpartisipasi dalam proses investigasi polisi,” tuturnya. “Pertama saya minta maaf karena telah menyebabkan masalah untuk lingkungan sosial kita. Saya akan dengan sungguh-sungguh menjalani investigasi,” tambahnya.

Saat ditanya tentang apakah benar dia menyebarkan video aktivita seksual, Choi Jong Hoon hanya menjawab “Aku minta maaf”. Pada 14 Maret, SBS memberitakan isi percakapan yang kabarnya ada di grup chat kontroverisal tersebut.

Ini berkaitan dengan kasus Choi Jong Hoon yang tertangkap saat menyetir dalam keadaan mabuk. Menurut isi grup chat itu, dia dapat lolos dari hukum dan tidak diberitakan media karena dibantu oleh polisi. Choi Jong Hoon membantah tuduhan ini dengan berkata “Tidak”.

Dia juga membantah tuduhan tentang Yoo In Suk (mantan CEO Yuri Holdings) yang melakukan penyuapan ke kepolisian demi dirinya. Pernyatan Choi Jong Hoon ini berseberangan dengan Yoo In Suk. Mantan CEO Yuri Holdings tersebut justru mengaku pernah menghubungi polisi untuk kasus Choi Jong Hoon.

Choi Jong Hoon lalu ditanya tentang polisi yang memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya. “Aku tidak tahu,” jawab Choi Jong Hoon. Selain itu, di jumpa pers singkat ini, Choi Jong Hoon pun mengungkapkan permintaan maafnya ke korban. “Aku minta maaf,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel