Datangi Kantor Polisi Terkait Kasus Suap dan Video Ilegal, Makeup Choi Jong Hoon Jadi Sorotan

Foto: Datangi Kantor Polisi Terkait Kasus Suap dan Video Ilegal, Makeup Choi Jong Hoon Jadi Sorotan news1



Choi Jong Hoon mendatangi kantor polisi untuk penyelidikan terkait suap kasus nyetir sambil mabuk dan grup video ilegal hari Sabtu (16/3).

Kanal247.com - Choi Jong Hoon menjadi selebriti ketiga yang hadir dalam pemeriksaan polisi terkait kasus video ilegal yang melibatkan Seungri serta Jung Joon Young. Tak hanya itu, Choi Jong Hoon juga harus menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap kepada petinggi kepolisian untuk menutupi skandal nyetir sambil mabuk beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Sama seperti situasi kedatangan Seungri dan Jung Joon Young sebelumnya, Choi Jong Hoon juga disambut reporter media Korea Selatan di depan kantor kepolisian Seoul. Mantan leader grup band F.T. Island ini sendiri sempat meminta maaf kepada korban di depan kamera reporter.

Namun ada lagi yang menjadi sorotan netizen. Tampak seperti menghadiri acara dengan red carpet, netizen menyadari bahwa Choi Jong Hoon datang ke kantor polisi mengenakan full makeup di wajahnya.

Netter tak henti-hentinya memberikan kritikan pedas dengan sikap Choi Jong Hoon tersebut. Ada pula yang sempat menyinggung dugaan Choi Jong Hoon adalah satu satu pelaku pelecehan seksual dari kampanye Me Too Movement.

Choi Jong Hoon

Sumber: Twitter

"Orang brengs*k bahkan santai mengenakan makeup sekarang? haha," kata netter. "Dia seperti pria jal*ng yang tak bisa keluar rumah tanpa makeup," sahut netter. "Konyol sekali tangannya diletakkan di belakang seperti itu. Seolah dia adalah polisi yang akan mengumumkan sebuah penyelidikan," tambah netter.

"Aku muak dengannya. Lihatlah usahanya bahkan mengenakan makeup ke kantor polisi," lanjut netter. "Apa belakangan ini datang ke kantor polisi untuk pemeriksaan menggunakan makeup adalah trend?" seru netter. "Bukankah dia juga disebutkan dalam skandal Me Too?" ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu sempat ramai Me Too Movement dimana kampanye yang terjadi di seluruh dunia menyuarakan perlawanan terhadap kekerasan dan pelecehan seksual. Sejumlah aktor terkenal Korea Selatan bahkan juga terseret dalam skandal ini begitupun dengan Choi Jong Hoon. Namun kala itu, agensi membantah dan mengatakan Choi Jong Hoon tak terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Choi Jong Hoon sendiri mengakui keterlibatannya dalam grup chat video seks rekaman ilegal. Bahkan ia sudah resmi memutuskan kontrak dan hengkang dari grup serta agensi yang membesarkan namanya, FNC Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel