Unggah Foto Keseruan Acara EXO Fan Festival, Lucunya Suho Dimarahi Sehun Seperti Ini

Foto: Unggah Foto Keseruan Acara EXO Fan Festival, Lucunya Suho Dimarahi Sehun Seperti Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Unggahan terbaru Suho ternyata mendapatkan tanggapan beragam dari member EXO lainnya.

Kanal247.com - Lama tak muncul setelah liburan para membernya beberapa waktu lalu, EXO kembali menyapa para penggemarnya lewat acara Green Nature EXO Fan Festival. Acara ini digelar untuk perayaan 10 tahun brand yang dibintangi EXO, Nature Republic.


Baca juga ...

EXO hadir di acara ini dan menghibur para penggemarnya lewat segmen-segmen yang beragam. Suho pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunggah keseruan acara tersebut.

Tampak dalam unggahannya, sebuah handphone memotret keseruan 8 member EXO yang berada di atas panggung. Namun ternyata postingan ini mendapatkan komentar beragam dari member EXO lainnya.

Seperti Sehun yang menggoda Suho melarang aturan karena mengambil foto tersebut. "Maaf, tapi kau tak boleh mengambil foto disini. Tolong hapus," tulis Sehun. Chanyeol pun ikut berkomentar dengan menuliskan, "???????"

Melihat komentar in, Suho pun membalas dengan menuliskan kata dalam bahasa Korea yang berarti, "maaf". Banyak fans yang dibuat gemas melihat komentar Sehun yang cukup 'galak' kepada ketua grup EXO.

"Sehun, kenapa seperti itu? Haha," kata netter. "Kenapa kau galak seperti itu Sehun? Haha," sahut netter. "Kenapa mereka lucu sekali saling komentar satu sama lain haha," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...