Akui Terlibat Kasus Perjudian, Cha Tae Hyun Minta Maaf dan Hengkang dari Semua Acara TV

Foto: Akui Terlibat Kasus Perjudian, Cha Tae Hyun Minta Maaf dan Hengkang dari Semua Acara TV Instagram



Perjudian yang dilakukan oleh Cha Tae Hyun ini terbongkar lewat percakapan di ponsel milik Jung Joon Young.

Kanal247.com - Percakapan pribadi maupun grup chat milik Jung Joon Young yang bocor tak hanya merugikan penyanyi 31 tahun itu saja tetapi juga banyak orang. Salah satunya adalah aktor Cha Tae Hyun yang bermain bersamanya di variety show "2 Days 1 Night".


Baca juga ...

KBS 1TV "9 O'Clock News" melaporkan bahwa Cha Tae Hyun terlibat perjudian pada 1 Juli 2016 lalu. Dalam chat-nya, Cha Tae Hyun mengirimkan sebuah foto uang tunai yang didapatkannya dari hasil judi. Tak hanya sekali, ayah 3 anak ini juga kembali mengirim foto uang tuai pada 19 Juli dan juga melibatkan Kim Joon Ho.

"Ini adalah uang yang aku menangkan dari bertaruh pada permainan golf kami," ujar Cha Tae Hyun dalam pesannya. "Hari ini, Joon Ho memenangkan 2,6 juta won, dan aku memenangkan 2,25 juta won, ini adalah uang yang aku menangkan."

Tanpa perlu menunggu lama, Cha Tae Hyun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik. Tak cuma itu saja, bintang film "Scandal Makers" ini juga memutuskan untuk hengkang dari semua acara yang saat ini sedang dibintanginya termasuk "2 Days 1 Night".

"Halo, ini Cha Tae Hyun. Pertama-tama, aku sangat menyesal. Bertentangan dengan apa yang dilaporkan, aku tidak bermain golf di luar negeri. Kami bermain golf bersama di Korea, mengira itu adalah permainan yang menyenangkan dan aku segera mengembalikan uang pada saat itu. Meskipun itu adalah sesuatu yang kami lakukan untuk bersenang-senang, setelah melihat apa yang aku posting di obrolan grup, aku merasa sangat malu. Sebagai publik figur yang telah menerima banyak cinta, aku menganggap (tindakanku) sepenuhnya tidak dapat diterima."

"Aku sangat menyesal kepada penggemar yang kecewa dengan masalah ini dan kepada pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk '2 Days & 1 Night'. Aku benar-benar menyesal bahwa lainnya akan terpengaruh secara negatif. Karena itu mulai sekarang aku mundur dari semua program yang aku bintangi. Sebagai ayah dari sebuah keluarga, aku sangat menyesal kepada anak-anak dan keluarga dan aku akan meluangkan waktu untuk merefleksikan tindakanku sendiri. Aku minta maaf."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel