Sang Kakak Disebut Terlibat Skandal Grup Chat Seungri, Yuri Malah Banjir Dukungan

Foto: Sang Kakak Disebut Terlibat Skandal Grup Chat Seungri, Yuri Malah Banjir Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak dari Yuri, Kwon Hyuk Jun disebut ikut menjadi salah satu anggota grup chat yang berisi video seks rekaman Jung Joon Young.

Kanal247.com - Tak hanya Seungri, Jung Joon Young, mantan member F.T Islands Choi Joon Hoon saja yang tergabung dalam grup chat Kakaotalk yang kini sedang heboh. Dalam 8 daftar anggotanya terdapat pula nama mantan CEO Yuri Holdings yang merupakan suami aktris Park Han Byul dan Mr Kwon yang disebut-sebut sebagai kakak dari Kwon Yuri Girls' Generation.


Baca juga ...

Meski belum dirilis secara resmi namun banyak yang menyakini jika Mr Kwon yang dimaksud dalam percakapan tersebut adalah kakak dari Yuri, Kwon Hyuk Jun. Dalam grup chat tersebut, Jung Joon Young menyebarkan 10 video seks dirinya saat bersama wanita berbeda yang direkamnya lewat kamera tersembunyi.

Sama dengan Park Han Byun yang ikut terkena imbas masalah suaminya, Yuri juga mengalami hal serupa. Banyak orang yang ikut mencela pelantun lagu "Oh GG" ini kelakuan sang kakak.

Namun tak sedikit pula yang ikut memberikan dukungannya pada Yuri agar kuat menghadapi masalah ini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya komentar dukungan yang ditulis oleh penggemar di akun Instagram pribadi Yuri.

"Yuri unnie jangan khawatir semua akan baik-baik saja, kakakmu juga akan baik-baik saja. Kami percaya Kwon Hyuk, kau juga mempercayainya kan?" komentar netter. "Semuanya akan baik- baik saja setelah semua ini, jangan banyak perpikir dan merasa tertekan,"

tambah yang lain. "Jangan dengarkan mereka, kau punya kehidupanmu sendiri dan kami ada untukmu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel