Totalitas Perankan Karakter Dono di Film, Aliando Syarief Rela Lakukan Hal Ini

Foto: Totalitas Perankan Karakter Dono di Film, Aliando Syarief Rela Lakukan Hal Ini Instagram



Aliando Syarief rela lakukan beberapa hal ini demi totalitasnya memerankan karakter Dono dalam film 'Warkop DKI Reborn 3'.

Kanal247.com - Aktor tampan Aliando kini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting untuk film terbarunya “Warkop DKI Reborn 3”. Pria yang lebih dikenal dengan nama panggung Aliando Syarief ini akan memerankan karakter Dono. Selain Aliando, sang sutradara film juga menggandeng Adipati Dolken untuk peran Kasino dan Randy Nidji untuk peran Indro Warkop.

Lucunya, banyak dari pengguna internet yang mengatakan bahwa Aliando benar-benar terlihat mirip dengan karakter Dono asli. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa mereka ingin menonton film tersebut lantaran melihat Aliando di dalam teaser film yang telah diunggah di kanal YouTube Falcon beberapa waktu yang lalu.

Ekspresi aliando di akhir teaser bener2 ngasih vibe dono yg asli,” tulis seorang netizen. “Adegan wajah tersipu malu-malunya benar-benar mirip alm.Dono,” tambah netizen lainnya. “weeh, menjiwai bener si Aliando, mirip alm. Dono pas scene terakhir dah salut,” sahut wargenet lainnya.

Baca juga ...

Rupanya pujian-pujian itu tidak didapat Aliando dengan mudah. Seperti yang dilansir dari Liputan6, Mantan kekasih aktris cantik Prilly Latuconsina ini harus melakukan beberapa perubahan pada dirinya. Ia harus rela menurunkan berat badan, memotong rambut gondrongnya, mencabut bulu matanya, dan mencukur alisnya yang tebal.

Setelah memakai sedikit riasan, pria pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief ini juga harus menggunakan gigi palsu untuk menyempurnakan penampilannya. Ternyata Aliando sendiri juga dibuat terkejut dengan penampilan barunya itu. Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku tertawa kala melihat dirinya sendiri. “Lucu, lucu deh melihat wajah sendiri, malah ketawa menghibur diri sendiri," ujarnya, Senin (18/3).

Selain riasan, Aliando menuturkan trik lain yang ia lakukan agar benar-benar bisa menjadi karakter yang diinginkan. Pemain film “Garuda Di Dadaku 2” ini menjelaskan bahwa dirinya harus merasa nyaman dengan semua aksesoris dan make up yang ia kenakan. Hal itu yang membuatnya bisa melakukan yang terbaik selama proses syuting.

“Jujur, gue enjoy aja sih dengan karakter apa pun yang diberikan,” tutur pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini. “Diterima dengan lapang dada. Karena untuk menghibur orang, untuk membuat ekspektasi yang dipikirkan orang-orang, dengan fantasi yang mereka sajikan di pikiran mereka, kita harus tampilkan dengan baik.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel