Atta Halilintar Berduka Atas Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru, Netter Malah Beri Kecaman

Foto: Atta Halilintar Berduka Atas Korban Penembakan di Masjid Selandia Baru, Netter Malah Beri Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat sampaikan belasungkawa untuk korban penembakan di masjid Selandia Baru, Atta malah tuai kecaman netter karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini beredar kabar bahwa terjadi pembantaian di dua masjid yang berada di Selandia Baru. Pembantaian membabi buta itu bahkan sempat disiarkan secara langsung melalui Facebook.


Baca juga ...

Pembantaian itu pun menelan korban sekitar 49 jiwa. Atas duka tersebut, beberapa dari kalangan artis pun turut menyampaikan dukanya, termasuk YouTuber ternama, Atta Halilintar.

"Setan biadab kau brenton! Nangiss nonton videonya. Turut berduka cita untuk 49 orang yang dibunuh saat salat Jumat," tulis Atta. "Menembak ada aturan ada tata caranya. Semoga korban2 di hari Jumat di masjid syahid. Pray for New Zeland. God Bless Indonesia."

Namun sayangnya, unggahan yang sudah dihapus oleh Atta itu justru menuai kecaman dari netter. Banyak dari mereka yang merasa "risih" dengan foto yang diunggah Atta.

Pasalnya, Atta memamerkan potret dirinya saat tengah memegang pistol. Kendati demikian, netter langsung protes dan meminta Atta untuk tak gegabah dalam memberikan reaksinya.

"Atta, come on, kau mau ngucapin bela sungkawa wajar, mau mengutuk tindakan teroris juga wajar," tulis salah seorang netter. "Tapi pasang foto megang senjata begini demi terlihat instagrammable dgn caption 'menembak ada aturan dan tata caranya?' bukan itu intinya."

Mengetahui hal itu, netter lain pun jadi turut melontarkan cibiran untuk Atta. "Kalo fotonya dia kayak gitu, bkn bentuk duka cita. tapi malah kayak dukung si teroris itu," komen akun @rita***********. "Ga akan merubah apapun jg dia post kek gt... iye yutuber se asia tenggara tapi attitude nol... HAHAHAHAH," imbuh akun @olivi**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...