Jennie Black Pink Pernah Coba Gaya Rambut Lurus Hingga Keriting, Ini yang Paling Disukai Netter

Foto: Jennie Black Pink Pernah Coba Gaya Rambut Lurus Hingga Keriting, Ini yang Paling Disukai Netter xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Jennie ternyata sudah mencoba banyak gaya rambut sejak debut tahun 2016 hingga saat ini. Apa saja?

Kanal247.com - Penampilan memang salah satu hal yang paling penting bagi para idol boy maupun girl group. Bahkan penampilan mereka bisa berubah drastis sesuai dengan konsep comeback yang mereka promosikan seperti cute, innocent, school girl, hingga dark concept.


Baca juga ...

Sejak awal kemunculannya, Black Pink dikenal sebagai grup asuhan YG Entertainment yang berkonsep swag. Hingga saat ini, Jennie cs sudah kenakan banyak konsep dan gaya rambut yang bermacam-macam.

Jennie pernah mengenakan gaya rambut kriting pada pemotretan dan syuting untuk MV berjudul "DDU-DU DDU-DU". Selain itu, Jennie pernah terlihat mengenakan gaya rambut half-up ketika promosi untuk lagu andalan "As It's If Your Last".

Jennie Black Pink

Sumber: Pannatic

Masih banyak lagi gaya rambut yang pernah dicoba Jennie Black Pink. Untuk gaya santai sehari-hari di bandara, Jennie tak jarang terlihat gaya rambut cepol atau ikat di belakang dengan makeup tipis.

Selain itu, Jennie pun pernah memukau para penonton saat tampil dengan gaya rambut lurus. Bahkan Jennie pun terlihat swag dengan gaya rambut kepang saat di bandara dan penampilannya untuk lagu "DDU-DU DDU-DU".

Jennie Black Pink

Sumber: Pannatic

Ramai di forum online memperbincangkan tentang gaya rambut Jennie tersebut. Banyak netizen yang mengungkapkan opini tentang gaya rambut Jennie yang paling mereka favoritkan. Apa saja?

"Dia cantik dengan gaya rambut apapun," kata netter. "Dia terlihat cantik dengan gaya rambut apapun. Aku tak bisa memilih," lanjut netter. "Aku suka gaya rambut kuncir dan lurus! Tapi jika disuruh memilih, aku suka gaya rambut kuncir 2. Dia sangat imut dengan gaya rambut itu," jelas netter.

"Dia cantik dengan gaya rambut apapun tapi aku kurang suka dengan gaya rambut keritingnya," tambah netter. "Cepol! Gaya itu sangat cocok dengan bentuk wajahnya yang bulat," celetuk netter. "Lurus dengan jepit rambut. Dia sangat cocok dengan gaya rambut seperti itu," ujar lainnya. Kalau menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...