YG Klaim Tiket Tur Amerika Black Pink Laku Keras, Netter Langsung Nyinyir

Foto: YG Klaim Tiket Tur Amerika Black Pink Laku Keras, Netter Langsung Nyinyir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya tiket konser tur Amerika Black Pink disebut tak laku dan masih menyisakan banyak kursi kosong.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, Black Pink akan segera menggelar konser tur di beberapa negara di wilayah Amerika Utara. Namun sayangnya beberapa saat yang lalu terdengar kabar bahwa tiket konser Lisa dkk ini tidak terlalu laku dan sepi peminat.


Baca juga ...

Seakan tak ingin kabar burung ini terus menyebar, YG Entertainment selaku agensi tempat Black Pink bernaung membantah hal tersebut. YG menyebut jika tiket konser pelantun lagu "Forever Young" ini laku keras dan berlawanan dengan apa yang diberitakan.

Namun rupanya fakta baru membuktikan jika tiket konser Black Pink di Amerika Utara ini masih menyisakan banyak kursi kosong. Meski begitu YG bahkan sebelumnya malah menambahkan hari untuk konser tambahan di New Jersey.

Menanggapi hal ini netter justru berkomentar sinis. Tak sedikit yang menyebut Black Pink terlalu cepat menggelar konser di Amerika karena popularitas mereka di Negeri Paman Sam itu masih belum terlalu bagus apalagi Black Pink juga disebut hanya memiliki 9 lagu yang bisa dinyanyikan di konser.

"Popularitas mereka di Korea bahkan belum begitu tersegmentasi, lalu tur Amerika? Mereka mendapatkan posisi pertama di chart karena mereka berasal dari agensi besar," komentar netter. "Bahkan mereka belum memiliki album yang layak dan daftar lagu yang bisa dinyanyikan di konser," seru yang lain. "Bagaimana kalian bisa menggelar konser hanya dengan 9 lagu?" tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...