SBS Ungkap Hubungan Dekat Choi Jong Hoon dengan Petinggi Polisi, Bahkan Pernah Main Golf Bersama

Foto: SBS Ungkap Hubungan Dekat Choi Jong Hoon dengan Petinggi Polisi, Bahkan Pernah Main Golf Bersama Twitter



Choi Jong Hoon membantah kabar tudingan dirinya dekat dengan petinggi kepolisian namun SBS membongkar kebenarannya.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon baru-baru ini menyelesaikan pemeriksaan polisi. Mantan member grup band F.T. Island ini dituding terlibat grup chat video ilegal dan suap untuk kasus menyetir sambil mabuk.


Baca juga ...

SBS "8 O'Clock News" kembali membongkar fakta yang dibantah oleh Choi Jong Hoon. SBS mengungkap bahwa Choi Jong Hoon memiliki hubungan dekat dengan petinggi polisi bernama Yoon. Hal ini didapat dari obrolan via telepon oleh Choi Jong Hoon dengan pihak produksi SBS tanggal 2 Maret lalu.

Saat ditanya tentang petinggi Yoon, Choi Jong Hoon menjawab, "Petinggi polisi? Itu benar. Sepertinya aku mengenal beberapa dari mereka". Choi Jong Hoon bahkan mengirim foto petinggi polisi tersebut kepada SBS.

"Kami sempat satu kali bermain golf bersama. Aku dengar dia berada di Blue House. Dia pernah berpengalaman menjadi polisi," jelas Choi Jon Hoon. Di awal tahun 2018 lalu, Choi Jong Hoon, mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk, dan petinggi polisi Yoon serta istri Yoon bermain golf bersama.

Yoon kala itu menjabat di bagian administrasi kantor kepresidenan dan istri Yoon bekerja di Malaysia. Choi Jong Hoon bahkan memberikan tiket konser F.T Island kepada rekan-rekannya ini.

"(Istrinya) tinggal di Malaysia bersama anak-anak mereka. Jadi ketika aku ada konser di Malaysia, aku memberikannya tiket. Aku juga tahu nomor telepon istri petinggi polisi Yoon," lanjut Choi Jong Hoon. Kala itu tiket konser VVIP F.T. Island senilai 210 ribu Won Rp 2,6 juta dan VIP senilai Rp 1,8 juta.

Sementara itu, ketika ditanya kedekatan petinggi Yoon dan Yoo In Suk, Choi Jong Hoon membalas, "Menurutku mereka sangat dekat. (Yoo) bilang padaku kalau (Yoon) ada di Blue House, jadi dia merupakan seorang petinggi dan aku harus memperhatikan mereka ketika memberikan tiket konser."

Mendengar pengakuan Choi Jong Hoon, petinggi Yoon justru mengatakan, "Kami bermain golf dan makan bersama tapi aku tak memiliki kedekatan seperti itu". Meskipun Choi Jong Hoon sempat buka-bukaan tentang kedekatannya dengan petinggi Yoon, ia justru membantah habis-habisan ketika tiba di kantor polisi hari Minggu (17/3) kemarin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel