Membernya Terjerat Skandal, Lee Hong Ki: Performa F.T Island Mungkin Akan Berbeda

Foto: Membernya Terjerat Skandal, Lee Hong Ki: Performa F.T Island Mungkin Akan Berbeda Instagram



Salah satu member F.T Island yakni Choi Jong Hoon terlibat skandal grup chat yang berisi video seks bersama Seungri dan Jung Joon Young.

Kanal247.com - Skandal grup chat KakaoTalk yang berisi video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi tak hanya melibatkan Seungri dan Jung Joon Young saja tetapi juga Choi Jung Hoon. Mengakui kesalahannya, Jung Hoon bahkan memutuskan untuk keluar dari bandnya F.T. Island dan pensiun dini dari dunia hiburan.

Keluarnya Jung Hoon dari F.T Island ini tentu saja membuat hati para penggemar sedih meski tak sedikit dari mereka yang memang mendesak Jung Hoon untuk hengkang. Pasalnya tak hanya terlibat grup chat video seks, Jung Hoon juga pernah menyuap seorang polisi saat ketahuan menyetir sambil mabuk pada 2016 lalu.

Menanggapi skandal tersebut, dalam konser solonya di Hong Kong, Lee HongKi berjanji bahwa F.T Island akan tetap menghibur para penggemar meski sedikit ada perubahan. Hong Ki juga meminta maaf atas semua yang terjadi dan berterima kasih dengan dukungan yang telah diberikan.

Baca juga ...

"Ada banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini dan apa yang aku katakan tak akan berubah, aku ingin berkomunikasi dengan kalian lewat musik," ujarnya. "Performa F.T Island mungkin akan sedikit berbeda tapi tentu kita masih akan tetap menyenangkan. Aku tahu semua orang peduli, tapi performa F.T Island akan lebih baik lagi, jadi jangan khawatir, aku menjanjikan itu."

Lewat Instagram pribadinya juga, Lee Hong Ki sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. "Hari ini ketika aku bernyanyi, lirik dalam lagunya adalah 'terima kasih', sangat membuatku senang," tulisnya dalam caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel