Syahrini Sapa Sang Suami Lewat Unggahan Ini, Netter Singgung Soal Usia

Foto: Syahrini Sapa Sang Suami Lewat Unggahan Ini, Netter Singgung Soal Usia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut lebay karena hal ini, Syahrini lagi-lagi tuai nyinyiran netter hingga diingatkan soal usia.

Kanal247.com - Sejak 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack diketahui resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di Jepang, tepatnya di masjid Camii.


Baca juga ...

Hubungan yang awalnya ditutup-tutupi dari media itu pun perlahan-lahan mencuat ke permukaan. Bahkan Syahrini dan Reino juga sudah sering kali mengumbar momen bahagianya di Instagram pribadi masing-masing.

Seperti baru-baru ini, saat Syahrini menyapa Reino melalui unggahan ini. "Assallamualaikum Suami [email protected] #PrincesSyahrini #EnergyOfAkad #Restu #Tokyo_Japan," tulis Syahrini.

View this post on Instagram

Asss Suamiiih akooohh 💋

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Unggahan yang diposting ulang oleh akun gosip @dramahaluu itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya "gemas" melihat kemesraan keduanya, netter malah nyinyir.

Sebagian besar dari mereka malah menyebutkan jika sikap Syahrini itu berlebihan. Layaknya anak ABG yang sedang kasmaran, padahal usianya sudah menginjak kepala 3.

"Wew @princessyahrini gue umur 20 thn udh punya suami lu umur mau 40 thn bru punya suami kasian bgt seeeeeehhhhhh," komen sadis akun @mrs*******. "Norakkkkk lebayyyy iyyuh gak inget umur ya patimeh," sahut akun @ann********. "Maklum, doi dpt suami disaat umurnya udah senja, makanya jd alay binti lebay," timpal akun @falis******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...