Bahas Soal Karier, Sehun EXO Berniat Rilis Album Solo Seperti Chen?

Foto: Bahas Soal Karier, Sehun EXO Berniat Rilis Album Solo Seperti Chen? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sehun belum lama ini membahas tentang kariernya sebagai idol grup dan rencana kedepannya di dunia hiburan Korea Selatan.

Kanal247.com - EXO merupakan salah satu idol grup terpopuler di Korea Selatan. EXO tak hanya sukses dalam perilisan tiap album barunya namun juga sering mendapatkan piala lewat penghargaan musik akhir tahun.


Baca juga ...

Hampir 7 tahun debut, satu persatu member EXO mencoba memperluas bidang mereka. Seperti akting di drama, film, hingga musikal dan bahkan merilis album solo perdana. Chen menjadi member EXO berikutnya yang akan merilis album solo perdana bertajuk "April and the Flower" yang akan rilis tanggal 1 April mendatang.

Sebelum Chen, Lay sudah lebih dulu sukses dengan mengeluarkan sejumlah single dan album solo dan promosi di Amerika Serikat. Lay sendiri juga terlibat dalam proyek kolaborasi tribute to Michael Jackson dengan menyanyikan lagu "Shut Up and Dance" bersama Jason Derulo dan NCT 127.

Belum lama ini, Sehun jalani wawancara singkat dengan majalah Rouge Fashion Book. Banyak yang menjadi topik obrolan seperti rencana Sehun untuk menyusul para rekannya menjadi solois.

"Aku biasanya suka mendengarkan musik terlepas dari genre-nya apa. Aku suka mendengarkan banyak genre. Belakangan ini aku suka mendengarkan hip-hop dan lagu ballad K-pop," jelas Sehun ditanya musik favoritnya. Namun tampaknya Sehun tidak terlalu fokus dengan rencana solo seperti rekan-rekannya.

"Dibandingkan aktivitas solo, aku lebih mempertimbangkan proyek di bidang-bidang yang berbeda," tuturnya. Meskipun begitu, Sehun memiliki pandangan tersendiri jika berencana merilis album solo. "Jika aku merilis album, aku berpikir akan mencoba mengeluarkan gaya atau variasi yang berbeda," tutupnya.

Menyusul para rekannya di grup EXO, Sehun sendiri sudah terjun di dunia akting. Beberapa waktu lalu, ia didapuk untuk menjadi pemeran utama web drama yang berjudul "Dokgo Rewind".

Selain itu, Sehun pun merilis lagu duetnya bersama Chanyeol untuk proyek SM Station dengan lagu berjudul "We Young". Simak terus kabar EXO dan para membernya hanya di sini yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...