Ketahuan Masih Aktif di MedSos Usai Penyelidikan Polisi, Choi Jong Hoon Tuai Kritikan Pedas

Foto: Ketahuan Masih Aktif di MedSos Usai Penyelidikan Polisi, Choi Jong Hoon Tuai Kritikan Pedas Twitter



Choi Jong Hoon ternyata sempat aktif di media sosial di hari yang sama ia jalani penyelidikan polisi.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon menjadi salah satu selebriti yang terlibat dalam kasus grup chat video ilegal. Dalam kasus ini, selebriti yang terlibat adalah rekan-rekan terdekatnya termasuk Seungri dan Jung Joon Young.


Baca juga ...

Tak hanya satu kasus, Choi Jong Hoon juga diduga menyuap pihak kepolisian untuk menutupi kasus menyetir dalam keadaan mabuk pada beberapa tahun lalu. Choi Jong Hoon pun masih aktif menjadi selebriti sejak kasus tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dari agensi dan grupnya baru-baru ini.

Choi Jong Hoon pun menyusul rekan-rekannya tersebut untuk melakukan pemeriksaan di kantor polisi. Choi Jong Hoon sempat dicibir karena ketahuan mengenakan makeup saat mendatangi kantor polisi.

Namun ada pula hal lain yang terungkap dari fakta Choi Jong Hoon hari itu. Choi Jong Hoon ketahuan masih aktif di media sosial. Mantan leader grup band F.T. Island ini sempat menyukai postingan Instagram bergambar foto dirinya memasuki kantor polisi. Di hari yang sama, ia juga menyukai postingan lain dari akun yang ia ikuti.

Choi Jong Hoon

Sumber: Koreaboo

Choi Jong Hoon diketahui mendatangi kantor polisi pada tanggal 16 Maret lalu dan menjalani penyelidikan polisi selama 21 jam. Ia diketahui menyelesaikan penyelidikan pada pukul 6:45 hari berikutnya dan membantah semua tuduhan.

Choi Jong Hoon pun ramai menuai kritikan pedas netizen. Bagaimana tidak, lewat surat permintaan maaf, ia mengatakan bahwa akan introspeksi diri atas tindakan yang ia lakukan dan mundur dari dunia hiburan. Namun melihat sikapnya yang masih aktif di media sosial usai penyelidikan polisi membuat netter tidak percaya.

"Tak bisa dipercaya orang seperti ini," ujar netter. "Dia benar-benar merasa tidak bersalah sebagai manusia," celetuk netter. "Dia memiliki kepribadian narsis jadi dia tak tahu betapa bersalahnya dirinya," kata netter.

"Aku sama sekali tak mengerti dengan gaya pikirnya. Tapi sepertinya dia kehilangan akal sehat," sahut netter. "Itu karena dia adalah pencari perhatian. Aku benar-benar kehabisan kata-kata," tambah netter. "Kapan lagi dia mendapatkan sorotan seperti ini. Dia menikmatinya selagi bisa," sindir yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel