Atta Halilintar Diklaim Milik Malaysia, Netter Ikhlas Lahir Batin

Foto: Atta Halilintar Diklaim Milik Malaysia, Netter Ikhlas Lahir Batin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya memberikan pembelaan, sebagian besar dari netter malah berbondong-bondong mengungkapkan keikhlasannya untuk 'melepas' Atta menjadi milik Malaysia.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar. Diketahui sebelumnya, Atta telah menjadi "raja" YouTube di Asia Tenggara lantaran memiliki 10 juta lebih subscriber.


Baca juga ...

Atas prestasi gemilang tersebut, Atta mendadak diklaim menjadi milik negara tetangga, Malaysia. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang netter di Facebook pribadinya.

"Bangganye Atta Halilintar YouTubers asal malysie telah menjadi the king YouTube Asia tenggare," tulisnya. "Semoga YouTuber malaysie bisa seperti kak atta yang telah mengharumkan negare malaysie."

Pernyataan yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya sedih, sebagian besar dari mereka malah sangat rela jika Atta diklaim milik Malaysia.

"Jgn cuma atta, satu keluarga gledek jg iklas," komen akun @chels**********. "Baru kali ini gw rela lahir batin Malaysia nge klaim punya Indo," sambung akun @bunga************. "Ambil aja shay kita warga Indonesia IKHLAS LAHIR BATIN," timpal akun @farhan********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...