Lagu Baru Syahrini Resmi Rilis, Netter Serbu dengan Komentar Super Pedas

Foto: Lagu Baru Syahrini Resmi Rilis, Netter Serbu dengan Komentar Super Pedas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini rilis lagu baru, netter malah kecewa karena hal ini.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Rabu (20/3), Syahrini akhirnya resmi merilis lagunya yang berjudul "Restu". Hal ini dketahui melalui unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Tak lupa, Syahrini juga menyelipkan sepenggal lirik dalam keterangan videonya. Lirik ini mengisyaratkan bahwa penantian panjangnya selama ini untuk menantikan jodoh dari Tuhan tidak lah sia-sia.

"Kepada Yang Tercinta. Dan Hanya Untukmu Cinta. Sampai Kapan Menunggu Cinta. Ku Yakin Kau Yang Paling Nyata," tulisnya. "Hanya Kau Yang Di Hati. Meski Waktu Lamban Perduli. Jasmaniku Teguh Menanti. Sampai Restu Berpihak Padaku. By @melly_goeslaw."

Unggahan yang kemudian dibagikan ulang di beragam akun gosip Instagram itu pun langsung diserbu komentar netter. Sebagian besar dari mereka malah ramai mengungkapkan kekecewaannya.

Mereka menyayangkan, ciptaan lagu dari musisi ternama Melly Goeslaw malah dinyanyikan oleh Syahrini. Menurut mereka, masih banyak penyanyi yang lebih berkualitas yang bisa membawa lagu tersebut booming.

"Kalo BCL yang nyanyi pasti mantul nih," komen akun @febri********. "Dari nada nya aja uda kagak enak didengar, apalagi suaranya yg dilebay2in. Ahh yasudahlah," sahut akun @ayus*******. "Kmarin yg kandas aja gk ngehits udah bkin lgi," ledek akun @you*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...