Luna Pamer Video Call Bareng Krystal, Netter Malah Kompak Serang SM

Foto: Luna Pamer Video Call Bareng Krystal, Netter Malah Kompak Serang SM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan yang ditunjukan oleh Luna dan Krystal ini justru membuat netter ramai-ramai mengencam SM Entertainment, kenapa?

Kanal247.com - Member F(x) sepertinya punya cara khusus untuk saling melepas kerinduan di tengah aktivitas solo mereka. Seperti yang ditujukan oleh Luna dan Krystal baru-baru ini.


Baca juga ...

Luna dan Krystal yang jarang bertemu karena kesibukan terpisah keduanya ini pun tak pernah putus komunikasi. Keduanya tetap berhubungan baik itu melalui sambungan telepon atau memanfaatkan teknologi terkini dengan video call.

Lewat akun Instagram-nya, Luna membagikan screen capture video call yang dilakukannya dengan Krystal. "Soojung ah aku merindukanmu," tulis Luna dalam caption foto yang ditutupi gambar animasi tersebut.

View this post on Instagram

• 수 떵아 보고싶어 ~ ⭐❤❤❤❤ @vousmevoyez

A post shared by Luna 루나 (@hermosavidaluna) on

Melihat kerinduan yang ditunjukan oleh Luna dan Krystal ini membuat penggemar ikut-ikutan rindu. Banyak dari mereka yang justru memberi kecaman pada SM Entertainment karena tak kunjung membiarkan F(x) comeback.

"SM tolong berikan kesempatan F(x) untuk comeback. Aku sudah menunggu sangat lama," komentar netter. "Aku ingin mendengarkan lagu F(x) di musim panas ini, jadi biarkan mereka comeback," tambah yang lain. "Bisakah memberikan mereka kesempatan comeback, mereka sudah terlalu lama hiatus ini tidak adil," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...