Barbie Kumalasari Kembali Bersitegang dengan Admin Akun Hermes Selebriti, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Barbie Kumalasari Kembali Bersitegang dengan Admin Akun Hermes Selebriti, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan ini, Barbie Kumalasari sesumbar jika laporannya yang sempat dituding palsu oleh Admin Akun Instagram Hermes Selebriti ternyata asli.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik, khususnya para pengguna Instagram. Pasalnya, ia kembali membuat geger usai baru-baru ini menyinggung soal akun Instagram @hermesselebriti.


Baca juga ...

Seperti diketahui sebelumnya, Barbie sempat terlibat aksi saling sindir usai potretnya yang tengah memakai tas Hermes diunggah ulang oleh admin akun Instagram @hermesselebriti. Tak hanya mengunggah ulang, akun @hermesselebriti juga menyebut kalau tas yang dipakai oleh Barbie adalah palsu.

Namun sayangnya, polemik ini harus berlanjut ke ranah hukum setelah Barbie resmi melaporkan admin akun @hermesselebriti atas dugaan pencemaran nama baik. Seolah tak berhenti disitu, istri Galih Ginanjar itu belum lama ini sesumbar bahwa laporannya yang sempat dituding palsu ternyata asli.

"Sebagai warga negara yang baik hari kamis tanggal 21 maret 2019 pukul 10 pagi, aku akan hadir di Polda Metro Jaya guna memberikan keterangan sebagai pelapor atas akun @hermes_selebriti sebagai terlapor," tulis Barbie. "Akhirnya terbukti laporan polisi ku yang dituduhkan palsu oleh akun kremes itu adalah bohong belaka."

Lihat postingan ini di Instagram

Jadi kabar tasnya?

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainmentt) pada

Sejumlah warganet pun langsung ramai membubuhkan ragam komentarnya. Namun banyak dari mereka yang menanggapi sinis hingga meminta Barbie agar tak lagi memperpanjang persoalan.

"Itu tas ijo nya asli apa palsu sih? Knp tiap diundang tv itu tas ijo gak pernah dibawa utk barbuk. Malah bawa tas lain," seru akun @icha*****go. "Teteup kagak ngakuin kalau pakai kw," celetuk akun @widya****32.

"Buat apa sih yaa capek2 ke polisi cm ngurusin itu doang, sedih aku tuh," sambung akun @rili*****12. "Dikit2 polisi penjara penuh dah tuh bludaaaakkkk kalo ori yaudh si diem aja," timpal akun @cantik****ony.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...