Jessica Iskandar Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Netter: Bajunya Enggak Banget

Foto: Jessica Iskandar Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Netter: Bajunya Enggak Banget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar bagikan momen saat menghadiri ‘Insert Fashion Award 2019’ di Instagram hari ini (21/3), banjir hujatan netter.

Kanal247.com - Ajang penghargaan dunia fesyen selebriti Indonesia “Insert Fashion Awards 2019” (IFA) kembali digelar. Acara penghargaan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (20/3). Acara tersebut dihadiri oleh artis-artis papan atas yang terkenal memiliki selera fesyen bagus, salah satunya Jessica Iskandar.


Baca juga ...

Pada malam pergelaran IFA 2019, Jessica tersebut mengenakan mini dress putih dengan motif garis berwarna emas. Pakaian berlengan panjang tersebut memiliki model potongan dada yang rendah dikombinasikan dengan sepatu boot berwarna putih. Wanita berusia 31 tahun tersebut tampak sederhana namun tetap fashionable.

Jessica yang selalu terlihat stylist dan mengikuti mode menjadikannya menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam IFA 2019. Ia memenangkan penghargaan sebagai Fashionable Mom, Fashionable Besties bersama Nia Ramadhani, dan Fashionable Celebrity Kids bersama El Barack. Ketiga penghargaan tersebut menjadikan Jessica sebagai selebriti yang mendapatkan penghargaan terbanyak di IFA 2019.

Sayangnya penghargaannya di ajang fesyen tersebut tak lantas membuat kekasih Richard Kyle itu mendapatkan pujian netter. Pada foto bersama Ayu Ting Ting yang diunggahnya di Instagram @inijedar, justru membuatnya dihujat netter. Netter justru mengungkapkan bahwa pakaian yang dikenakan Jessica dalam IFA 2019 aneh dan tidak cocok. Netter bahkan risih dengan pakaian yang dikenakan oleh ibu dari El Barack itu.

Yg bilang jedar cantik matanya bintilan,,kostum nyelenehhhh,” tulis @***710. “Bajunya aneh,” tambah @***lfi. “Ya cantik sihhh tapi jadi nggak suka bajunyaa nggak bngtt.massssalllahh,” sambung @***fie.

Risih liatx semnegx pamer paha ma dada ja,” seru @***dah. “Bajunya keren bgt kalo dpakenya dluar negri kali ya, ini kan indonesia yg kebanyakan org muslim jdi agak ganggu aja gtu liat nya,” ucap @***ta_. “Cantik sih kak.. But sorry bajunya ko pendek banget sih makin kesini,” pungkas @***a31.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...