Tak Tahan, Nagita Slavina Akhirnya Mewek Usai 'Dicaci Maki' Raffi Ahmad

Foto: Tak Tahan, Nagita Slavina Akhirnya Mewek Usai 'Dicaci Maki' Raffi Ahmad Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara hal ini, Raffi sampai 'tega' lontarkan kalimat kasar untuk Nagita.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi dengan Raffi Ahmad. Raffi yang selama ini dikenal sebagai sosok penyabar mendadak muntab dan lontarkan "cacian" pada Gigi.


Baca juga ...

Hal itu bermula karena Gigi tak segera membereskan koper milik mereka. Saking kesalnya dengan Gigi, Raffi sampai menyebut istrinya tak punya otak.

"Kan sudah bilang koper diurusin dari tadi malam," ujar Raffi. "Enggak ada otaknya kamu tuh. Makanya hargai waktu dong, terus ini gimana?" tanya Raffi.

Lantaran Raffi sudah begitu emosi, Gigi pun buru-buru untuk segera memanggil timnya. Saat bertemu dengan timnya, Gigi makin kenak uring-uringan Raffi.

"Sudah dibilang koper dari semalam kopernya diberesin kopernya diberesin," tegas Raffi lagi dengan nada tinggi. "Ke mana ini? "Pipis dulu," jawab Gigi sambil bercucuran air mata. "Nangis aja bisanya nangis," seloroh Raffi.

Ternyata, tanpa sepengetahuan Gigi, Raffi tidak lah sungguh-sungguh marah. Ia dan timnya sudah berencana memberikan prank hingga membuat Gigi menangis.

Meski tak sungguh-sungguh ngamuk, namun netter tak tega melihat Gigi meneteskan air mata. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga melontarkan pujian untuk Gigi karena kesabarannya.

"Astaga.... Kasihan gigi, aku d posisi gigi juga pasti nangis walaupun hanya d prank," komen akun @dian*****. "Sedih liat mba gigi sampe nangis gituu, kasian," sambung akun @nov*****. "Dengan Ini Jadi Ketauan Kaan... Kalo Kak Gigi Itu Is The Best... sabaaaarrrr bgt.... Beruntung dh Aa @raffinagita1717 bisa Dapetin kak Gigi," imbuh akun @zulay*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...