6 Artis Wanita Indonesia yang Dimanajeri Suaminya Sendiri

Foto: 6 Artis Wanita Indonesia yang Dimanajeri Suaminya Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Urusan pekerjaan dan keluarga jadi seimbang karena selalu bersama, nih.

Kanal247.com - Cinta bisa datang kapan saja dan dengan siapa saja. Ungkapan Jawa "Witing Tresna Jalaran Saka Kulina" rupanya memang benar apa adanya. Para artis wanita Indonesia ini menjadi buktinya.

Baca juga ...


Sering bertemu dengan manajernya, mereka akhirnya kepincut juga. Beberapa selebriti wanita Indonesia memutuskan untuk menikahi manajer mereka. Kepercayaan yang tinggi dan rasa nyaman yang lama bercokol sepertinya menjadi alasannya.

Bukan hanya itu, ada pula artis yang terlebih dahulu menikah dan kemudian memercayai sang suami untuk menjadi manajernya. Bukan perkara mudah menaruh kepercayaan untuk mengaitkan pekerjaan dengan hubungan keluarga. Namun, para artis wanita ini berhasil melakukannya.

Siapa saja sih mereka dan bagaimana kisahnya dimanajeri oleh suami sendiri? Simak daftarnya sebagai berikut.

1. Hampir 17 Tahun Bersama Soimah Percaya Suami untuk Jadi Manajer

Hampir 17 Tahun Bersama Soimah Percaya Suami untuk Jadi Manajer Instagram

Soimah mempercayakan pekerjaan sebagai manajer untuk suaminya. Wanita yang menikah dengan Herwan Prandoko alias Koko pada 27 Desember 2002 yang lalu itu selalu ada buat sang istri. Tak heran jika pekerjaan manajer diserahkan pada Koko.

Selain mengurus kegiatan sang istri, posisi manajer yang dipercayakan Soimah pada Koko jadi membuat mereka selalu bersama. Hubungan keduanya juga selalu tampil harmonis hingga sekarang.

2. Percaya Dimanajeri Suami, Inul Berhasil Masuk Deretan Penyanyi Top Tanah Air

Percaya Dimanajeri Suami, Inul Berhasil Masuk Deretan Penyanyi Top Tanah Air Instagram

Pengalaman ditipu oleh manajer lamanya, Inul Daratista kini mempercayakan posisi manajer kepada sang suami. Selain itu, sosok Adam Suseno juga menjadi salah satu tokoh penting dalam ketenaran Inul menjadi salah satu penyayi top Indonesia.

Adam sendiri menjadi sosok yang berpengaruh bagi Inul. Ia setia mendampingi pelantun "Goyang Inul" tersebut dari awal kariernya hingga sekarang. Siapa yang jadi tak makin cinta?

3. Dewi Persik Jatuh Cinta Pada Manajer yang Selalu Menemaninya, Angga Wijaya

Dewi Persik Jatuh Cinta Pada Manajer yang Selalu Menemaninya, Angga Wijaya Instagram

Jatuh cinta pada manajer sendiri juga terjadi pada artis Dewi Persik. Seria mendampinginya ke mana saja sebagai manajer, Dewi akhirnya jatuh cinta pada Angga Wijaya. Keduanya lantas menikah pada tahun 2017 lalu.

sempat terlibat konflik, Dewi dan Angga kini telah baik kembali. Sebagai seorang manajer, Angga tentu selalu ada di sisi sang istri ke manapun Dewi pergi. Kendati demikian, Dewi berhasil menyeimbangkan kapan dirinya menjadi seorang istri dan kapan dirinya menjadi seorang artis bagi suaminya.

4. Poppy Sovia Merasa Nyaman Jadikan Suami Manajer Sendiri

Poppy Sovia Merasa Nyaman Jadikan Suami Manajer Sendiri Instagram

Mempercayakan posisi manajer kepada suami juga dilakukan Poppy Sovia. Artis cantik yang satu ini memilih sang suami, Ahmad Gussaoki, untuk mengurus pekerjaannya.

Diakui Poppy, dirinya merasa nyaman menjadikan Ahmad Gussaoki sebagai manajernya. Selain lebih paham, ia juga menganggap sang suami sebagai partner bekerja yang oke.

"Saya dan suami memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan. Sejauh ini semua berjalan dengan baik, dia partner bekerja yang oke," ungkap Poppy Sovia. "Sejak masih pacaran kita sudah saling sharing bareng. Suami saya tipikal orang yang enggak banyak basa-basi dan mengerti kondisi saya seperti apa."

5. Pilih Sang Suami Sebagai Manajer, Nola Be3 Tegaskan Jarak Jelas Hindari Intrik

Pilih Sang Suami Sebagai Manajer, Nola Be3 Tegaskan Jarak Jelas Hindari Intrik Instagram

Berawal dari kebingungan usai keluar dari manajemen lama, Nola Be3 tak sengaja pilih sang suami, Baldy Mulya Putra, menjadi manajer. Awalnya, Nola dan temna-teman merasa kebingungan untuk memulai pekerjaan mereka lagi usai keluar dari manajemen lama. Namun, sang suami justru berhasil mengarahkan Be3 hingga kembali meraih sukses mereka.

“Dari awal kami berpacaran sampai akan menikah selama 9 tahun, Baldy selalu saya kenalkan dan ikutkan di segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan saya," cerita Nola seperti dilansir Fimela. "Untungnya, Baldy adalah orang yang cepat bergaul. Ia senang mengobrol dengan siapa saja dan cepat mengerti, sehingga bisa memahami ritme pekerjaan di dunia hiburan seperti apa."

Menjadikan suami sebagai manajer juga bukan hal yang tanpa tantangan. Untuk itu, Nola dan Baldy sudah menetapkan jarak tegas antaran hubungan kekeluargaan mereka dengan urusan pekerjaan untuk menghindari konflik.

6. Jatuh Cinta Pada Manajer, Nunung Percayakan Bangun Rumah Tangga Pada Sang Manajer

Jatuh Cinta Pada Manajer, Nunung Percayakan Bangun Rumah Tangga Pada Sang Manajer Instagram

Melangsungkan pernikahan untuk keempat kalinya, komedian Nunung memutuskan untuk menikahi Iyan Sambiran. Suami Inul tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang manajer sendiri.

Meski sempat diwarnai konflik di awal pernikahan soal masalah perceraian Iyan dan mantan istrinya, namun keduanya telah harmonis kembali. Iyan juga dikenal pandai dalam mengatur keuangan Nunung yang dikenal boros.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...