Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos

Foto: Hamil Anak Pertama, Tasya Kamila Tak Percaya Mitos Instagram



Tasya Kamila mengungkapkan selalu memastikan fakta sebelum percaya mitos kehamilan.

Kanal247.com - Tasya Kamila diketahui tengah mengandung anak pertamanya bersama Randi Bachtiar. Anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut telah dikandung Tasya selama 7 bulan. Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya mengandung, Tasya mengaku tak lantas percaya dengan mitos-mitos tentang kehamilan yang beredar.

Wanita berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa setiap terjadi sesuatu, ia selalu bertanya kepada dokter mengenai hal yang dialami. Tasya mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk lebih mendengarkan apa kata dokter daripada mempercayai sumber yang tidak terpercaya.

"Apa pun itu selalu aku cek, itu mitos atau fakta di sumber terpercaya,” kata Tasya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3). “Misalnya dengan tanya ke dokter, kalau ada concern atau apa. Lebih dengerin kata dokter,"

Baca juga ...

Istri Randi tersebut juga menjelaskan bahwa sang suami tak pernah melarangnya untuk keluar dari rumah dan aktif di dunia hiburan. Hal tersebut karena sang suami mengetahui bahwa kesehatannya baik dan cukup aktif. Sehingga Randi memutuskan untuk mendukung semua aktivitas Tasya selama tak ada keluhan.

"Alhamdulillah atas restu suami aku boleh keluar (rumah). Dia lihat aku cukup aktif. Alhamdulillah aku dikasih kehamilan yang kuat. Dikasih kesehatan dan keselamatan oleh Allah selama beraktivitas," jelas Tasya. "Suami terus mendukung aku beraktivitas selama aku enggak ada keluhan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel