Staf Acara Musik Ungkap Karakter Asli dari Jaehyun NCT, Penasaran?

Foto: Staf Acara Musik Ungkap Karakter Asli dari Jaehyun NCT, Penasaran? Naver Dispatch



Jaehyun ternyata tak hanya tampan namun juga memiliki karakter yang dapat membuat para penggemarnya terpesona.

Kanal247.com - Jaehyun dikenal sebagai salah satu vokalis di grup NCT. Jaehyun memiliki banyak penggemar yang terpesona dengan suara keren dan wajahnya tampannya, namun siapa sangka jika Jaehyun juga memiliki karakter yang juga mencuri hati para staf acara musik.

Dilansir dari Koreaboo, seorang staf acara musik Asia Song Festival 2016 menuliskan komentar pertemuannya dengan Jaehyun di acara tersebut. Bahkan ia mengunggah foto sebagai bukti dari komentarnya tersebut.

"Member lainnya juga menyapa dengan baik tapi Jaehyun selalu menyapa orang lagi dan lagi meski baru saja satu detik yang lalu. Dan juga, banyak staf yang mengabaikan sapaan para idol. Jika seseorang mengabaikan sapaanku beberapa kali, aku bisa saja tersinggung dan berhenti namun Jaehyun melakukannya hingga akhir."

"Ini sangat mengejutkan karena banyak rookie yang tidak menyapa orang sama sekali. Orang-orang yang dari agensi besar biasanya tidak menyapa dengan baik tapi dia berbeda."

Baca juga ...

Jaehyun NCT

Sumber: Koreaboo

"Dan juga, aku merupakan bagian dari tim sound jadi artis tahu siapapun yang lebih berkuasa, mereka juga tak punya alasan untuk tampil baik di depanku (beberapa idol mempertimbangkan fakta itu dan menyapa para staf). Bukan seolah aku akan membuat suaranya buruk jika tidak disapa dan aku tidak suka mereka. Jaehyun tidak menyapa staf hanya untuk cari muka. Menurutku dia sangat berterima kasih kepada staf karena usaha dan kerja keras mereka."

"Saat pergi, dia juga membungkuk pada setiap staf dan berterima kasih atas kerja keras mereka (satu-satunya idol yang aku lihat melakukan ini hanya Jaehyun). Karena pekerjaan, aku terbiasa melihat anak berpenampilan baik tapi Jaehyun membuatmu ingin melihatnya lagi karena sikapnya. Wajah tampannya membuatku mencari tahu tentangnya dan tertarik."

"Ini bukan masalah besar tapi Chenle NCT Dream hampir saja menabrak staf di lorong saat memakai skateboard dan Jaehyun mengatakan padanya, 'Hati-hati'. Menurutku ini bukan masalah besar. Dia sangat tampan dan kakinya juga panjang. Aku mengambil foto ini untuk menunjukkan pada temanku yang fans NCT tapi aku tak tahu akan menggunakannya sebagai review. Aku akan bertemu mereka lagi jadi jika ada hal spesial, aku akan membagikannya."

Pemilik kafe pun diketahui memberikan komentar yang serupa. Seorang pemilik kafe memuji karakter baik Jaehyun. "Ada banyak agensi jadi banyak selebriti yang singgah, tapi dia bilang dia (Jaehyun) adalah selebriti paling ramah yang pernah dia temui. Dia pikir Jaehyun dan Johnny adalah model," tulis pada komentar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel