Dikonfirmasi, Kang Daniel Ajukan Pembatalan Kontrak Eksklusif dengan LM Entertainment

Foto: Dikonfirmasi, Kang Daniel Ajukan Pembatalan Kontrak Eksklusif dengan LM Entertainment Instyle
WowKeren dan Kanal247


Setelah terlibat konflik, Kang Daniel memutuskan ingin membatalkan kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Kanal247.com - Belum berakhir masalah yang dihadapi oleh Kang Daniel. Mantan member Wanna One ini saat ini tengah menghadapi konflik dengan agensinya, LM Entertainment.


Baca juga ...

Semua berawal ketika Kang Daniel tidak setuju dengan klausul kontrak tersebut dan meminta perubahan dari agensi. Kang Daniel menjelaskan sendiri masalah yang ia hadapi. Bahkan Kang Daniel membuat akun Instagram baru karena akun lamanya dipegang penuh oleh agensi tersebut.

Untuk mengatasi konflik ini, Kang Daniel menunjuk kuasa hukum Yulchon LLC. Tampaknya tak ada kesepakatan yang terjadi di antara kedua belah pihak hingga membuat Kang Daniel mengajukan pembatalan kontrak. Hal ini dikonfirmasi langsung lewat pertanyaan resmi kuasa hukum.

"Yulchon LLC, kuasa hukum Kang Daniel, telah mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan LM Entertainment di Pengadilan Pusat Distrik Seoul tanggal 21 Maret."

"Kami mengonfirmasi bahwa LM Entertainment sudah merusak eksklusif kontrak antara agensi dengan Kang Daniel dengan menyampaikan hak dari banyak hal dalam kontrak eksklusif kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan Kang Daniel, lebih lanjut memulai kontrak bisnis dengan pihak ketiga."

"Normalnya, kasus menghadapi penyelesaian sekitar 1-2 bulan dan permintaan pembatalan disetujui, Kang Daniel akan mulai beraktivitas promosi kembali setelahnya. Kang Daniel merasa sungguh minta maaf kepada para penggemarnya dan juga kecewa karena situasi ini berjalan hingga mencapai proses hukum. Ia berharap kasus ini akan berakhir secepatnya."

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung bergabung dengan LM Entertainmen sesaat setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir. Berbeda dengan Kang Daniel, Yoon Ji Sung sudah mengeluarkan single baru dan tengah aktif jalani musikal sebelum masuk wamil.

Kang Daniel merupakan center dari grup Wanna One dan mendapatkan peringkat pertama di ajang survival 'Produce 101'. Penampilannya selama ajang survival berlangsung sukses mencuri perhatian banyak pihak. Kang Daniel tak hanya memiliki visual keren namun juga berbakat dalam menari dan menjadi rapper.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...