Jalani Jadwal Super Sibuk, Jin Ungkap Waktu Istirahat yang Diberikan Agensi Untuk BTS

Foto: Jalani Jadwal Super Sibuk, Jin Ungkap Waktu Istirahat yang Diberikan Agensi Untuk BTS facebook
WowKeren dan Kanal247


Jin juga membocorkan tentang konsep comeback baru BTS hingga berbicara tentang waktu libur di siaran V Live terbaru.

Kanal247.com - Lama tak menyapa para penggemarnya, Jin Bangtan Boys belum lama ini muncul di siaran V Live. Banyak yang menjadi obrolannya dengan para penggemar seperti comeback terbaru BTS.


Baca juga ...

BTS dijadwalkan untuk comeback tanggal 12 April mendatang dengan album bertajuk "Map of the Seoul: Persona". Banyak fans yang sudah tidak sabar untuk melihat karya baru dari grup besutan Big Hit Entertainment ini.

Ditanya tentang persiapan comeback terbaru, Jin mengaku tak bisa memberikan banyak bocoran. "Koreografinya bagus dan lagunya juga bagus. Aku tahu bagaimana videonya karena belum keluar. Ada sesuatu yang spesial juga," jelasnya.

Jin juga berbicara tentang kesehatan para member BTS. Banyak fans yang berkomentar khawatir dengan kesibukan yang dijalani member BTS belakangan ini. Bahkan 2 tahun belakangan ini, BTS tak hanya disibukkan dengan jadwal di Korea Selatan namun juga di luar negeri.

Seperti yang diketahui, BTS sempat jalani tur konser dan hadiri sejumlah penghargaan di luar negeri. BTS pun pertama kalinya menggelar konser di Eropa beberapa waktu lalu.

Namun Jin mengatakan bahwa agensi telah memberikan waktu istirahat kepada mereka sembari mempersiapkan comeback. Agensi mengalokasikan waktu dua pertiga dari jadwal mereka untuk mempersiapkan comeback dan pekerjaan. Pertiga lainnya didekasikan untuk istirahat atau membuat konten baru untuk Army (sebutan fans BTS).

"Itulah mengapa album kami memiliki kualitas yang bagus. Menurutku agensi kami memiliki strategi yang bagus. Pintar. Agensi kami cukup pintar," ucap bangga Jin.

Tak hanya persiapan comeback, BTS bahkan akan disibukkan dengan jadwal tur stadium pertamanya. BTS akan menggelar konser tur stadium mulai dari Jepang hingga, Amerika Serikat, hingga Eropa. Bahkan sudah banyak tiket yang terjual untuk konser tur stadium ini.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kejelasan tentang rencana konser BTS di Indonesia. BTS pernah mengunjungi Indonesia lewat tur konser "Wings Tour" beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel

Loading...