Jessica Iskandar Mendadak Bagikan Pengumuman 'Pencarian Orang', Richard Kyle Hilang?

Foto: Jessica Iskandar Mendadak Bagikan Pengumuman 'Pencarian Orang', Richard Kyle Hilang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar umumkan Richard Kyle hilang pada Kamis (21/3), netter justru menganggap kocak.

Kanal247.com - Kisah asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang selalu merebut perhatian publik. Keduanya selalu tampak serasi dan kompak dalam menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya juga kerap membagikan momen manis mereka di Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Pada Kamis (21/3) Jessica membagikan kerinduan kepada sang kekasih di Instagram pribadinya, @inijedar. Ia menuliskan caption tak biasa yang seolah-olah menunjukkan bahwa Richard sedang hilang.

Dicari : @richo_kyle Kekasih yang pergi dan belum kembali,” tulis ibu El Barack itu. “Pria (31 tahun). Tinggi 191cm. Kurus berotot. Kulit gelap terbakar matahari.”

Wanita yang kerap disapa Jedar itu juga menuliskan ciri-ciri pria berusia 31 tahun tersebut dengan kocak sekaligus manis. Jessica juga meminta kepada orang-orang yang bertemu dengan Richard untuk mengungkapkan bahwa ia rindu.

Gantengnya ga abis-abis. Kalau senyum bikin deg-degan. Tatapannya mengalihkan dunia. Sering ga pakai baju,” tambah sahabat Nia Ramadhani itu dalam keterangan fotonya. “Kalau ketemu bilangin aku rindu. Terima kasih.”

Unggahan foto Jessica dan Richard tersebut sontak membuat netter memenuhi kolom komentar. Netter mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sangat serasi dan berharap agar keduanya segera menikah. Netter juga mengungkapkan bahwa Jessica punya cara yang unik untuk mengungkapkan rindu.

Pasangan serasi bgt,” tulis @***ewi. “KiraNya dipersatukan Tuhan dalam ikatan pernikahan suci. Amiiinnnnn,” sambung @***rju. “Pasangan yg serasi, smoga tetap langgeng,” tambah @***ail.

Kocak bilang kangennya,” ujar @***ali. “Lucu mang jedar mah,” seru @***729. “BEST CAPTION !!! Ntr dibantu cari yaaa,” pungkas @***zar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...