Astrid Tiar Nyinyir Soal Syahrini-Luna, Netter Malah Ramai Beri Dukungan

Foto: Astrid Tiar Nyinyir Soal Syahrini-Luna, Netter Malah Ramai Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Astrid Tiar kontra ke Syahrini, nyinyiran menohok jadi sorotan netter.

Kanal247.com - Dari kisah asmara antaran Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya, rupanya banyak dari kalangan artis yang ramai memberikan pendapatnya. Salah satunya presenter cantik, Astrid Tiar.


Baca juga ...

Belum lama ini, Astrid melontarkan pernyataan yang syarat akan makna. Ia menyebutkan bahwa dalam sebuah pertemanan seharusnya tak boleh saling menyakiti.

"Makanya, kalau orang sudah disakiti gini (sambil menyubit tangan rekannya), lama-lama bisa sembuh. Tapi kalau sudah menyakiti hati, itu susah sembuh," ujar Atrid Tiar. "Makanya jangan pernah sakiti hati teman kita, siapa pun dia."

Pernyataan Astrid yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya sewot, sebagian besar dari mereka malah melontrakan nyinyiran yang lebih sadis dari Astrid.

Netter seolah banyak yang pro dengan Luna ketimbang Syahrini. Alasannya tak lain karena Syahrini telah tega "menusuk" Luna dari belakang dengan menikahi mantan kekasih sahabatnya itu.

"Artis lama macem astrid tiar mah pst dah tau dr dl rini ngekorin artis terkenal dr luna maya nabila shaqib buat dompleng br melejit setelah duet ma anang," komen akun @emil*******. "Yaa maklum lahh yahh...wanita ga punya hati yaa gt...suka menyakiti hati," sambung akun @aini********. "Semua orang menyindir kelakuan hina si TUTI alias Tukang Tikung di dunia maya maupun nyata hingga dunia inj berasa sempit baginya karena kemana2 orang memandang rendah padanya (perilakunya)," imbuh akun @fard*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...