FNC Entertainment Depak Choi Jong Hoon dari Agensi, Netter: Lee Jong Hyun Apa Kabar?

Foto: FNC Entertainment Depak Choi Jong Hoon dari Agensi, Netter: Lee Jong Hyun Apa Kabar? Instagram



Netter pun mempertanyakan sikap FNC Entertainment yang masih mempertahankan Lee Jong Hyun CN Blue.

Kanal247.com - Tak hanya Seungri dan Jung Joon Young, kini mantan member F.T. Island Choi Jong Hoon juga didepak dari agensinya yakni FNC Entertainment. Sebelumnya Choi Jong Hoon sudah memutuskan untuk keluar dari grup dan juga pensiun dini dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Choi Jong Hoon terbukti menyuap aparat kepolisian dalam kasus mengemudi sambil mabuk di tahun 2016 lalu. Selain itu, Choi Jong Hoon juga merupakan salah satu anggota grup chat kontroversial yang berisi video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young.

Oleh sebab itu, FNC Entertainment memilih untuk mendepak Choi Jong Hoon dari agensi dengan memutuskan kontrak sang idol. Hal ini dilakukan karena Choi Jong Hoon beberapa kali memberikan pernyataan berbeda terkait kasusnya kepada agensi.

"Sepengetahuan kami, ia memberikan pernyataan pribadinya mengenai insiden ini dalam penyelidikan polisi. Perusahaan tidak mengetahui detail mengenai hal ini. Perusahaan telah berbagi (pembaruan tentang) perkembangan situasi berdasarkan klaimnya sampai sekarang," ujar pernyataan dari FNC. "Tetapi kami memutuskan bahwa hubungan saling percaya kami tidak dapat lagi berlanjut karena pernyataan yang berulang kali bertentangan. Kontrak eksklusifnya telah diputus."

Sementara itu keputusan FNC ini justru membuat netter geram karena agensi tersebut masih melindungi Lee Jong Hyun CN Blue yang juga terlibat. Jong Hyun yang saat ini sedang hiatus wajib militer mengaku telah melihat video seks ilegal Jung Joon Young namun hanya minta maaf dan akan mengintropeksi diri.

"FNC Entertainment mencoba melindungi aset mereka, jangan lupa Jong Hyun masih di FNC," komentar netter. "Bagaimana dengan Jong Hyun, mereka membiarkannya karena CN Blue menghasilkan banyak uang," tambah yang lain. "Kalian tidak berbuat apa-apa untuk Jong Hyun," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel