Hilda Vitria Ngaku Beli Tas Mewah Sendiri Tanpa Pernah Pakai Uang Billy Syahputra, Netter: Bohong

Foto: Hilda Vitria Ngaku Beli Tas Mewah Sendiri Tanpa Pernah Pakai Uang Billy Syahputra, Netter: Bohong Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria juga membantah kalau hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra karena mengincar harta kekayaan.

Kanal247.com - Usai santer dikabarkan putus dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria akhirnya angkat bicara. Lewat acara "Rumpi", Hilda Vitria secara terang-terangan mengungkap fakta terkait hubungan asmaranya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.


Baca juga ...

"Iya (putus)," ungkap Hilda singkat seraya menganggukkan kepalanya pelan. Sementara saat ditanya soal tudingan bahwa Hilda Vitria sengaja menjalin asmara dengan Billy lantaran harta kekayaan, wanita berusia 23 tahun itu membantah tegas.

"Harta dari mana?" ucap Hilda Vitria sembari tertawa. "Tas Balenciaga itu gue yang beli. Kurang ajar. Duit gue sendiri gilingan," aku Hilda lagi. "Wahhh udah selesai. Si mbiak juga menanggapi pendapat publik yang bilang kalo dulu pacaran sama bang Billy cuma karna harta aja," sementara tulis akun @lambenyinyir.

Melihat pengakuan Hilda ini, warganet pun ramai memberikan komentarnya. Alih-alih melontarkan pujian karena Hilda telah membuktikan bahwa dirinya bukan sosok materialistis, warganet malah memberikan respons sebaliknya. Bahkan banyak dari mereka yang menuding Hilda tengah berbohong.

"Jiahhhh di lupain semua yg pernah billy kasih (emoji tertawa)," komentar akun @fitri****ho. "Siap2 nasib lo kyk krishatta bil di jelek2 in," sahut akun @ita*****92.

"Tuh lihat bang @bilsky16 Netizen sebenarnya itu sayang ama abang.. Makanya dia hujat abang kena pelet sempak hilda.. Abang tau kan tuh janda kagak mau ngakuin klo tas itu abang yang beli," sambung akun @fajri*****na. "Bil bil tekor bandar begitu mulu mah bil. Mending cari yg bener sekarang mah," imbuh akun @agustin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel