Berbalut Busana Chanel, Jennie Black Pink Tampil Beda dengan Rambut Klimis

Foto: Berbalut Busana Chanel, Jennie Black Pink Tampil Beda dengan Rambut Klimis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie kembali tampil di majalah Dazed Korea dengan balutan busana mereka favoritnya, Chanel.

Kanal247.com - Tidak mengherankan jika Jennie selalu disebut sebagai manusia Chanel. Pasalnya selain didapuk sebagai brand ambassador merek busana asal Perancis ini, Jennie juga terlihat selalu menawan dalam balutan busana serba Chanel.


Baca juga ...

Hal ini dibuktikan lewat pemotretannya bersama majalah Dazed Korea untuk edisi bulan April mendatang. Dalam foto yang sudah dirilis, Jennie terlihat menawan dalam balutan dress hitam Chanel yang dilengkapi dengan stocking cokelat.

Jika biasa mengurai rambut indahnya, kali ini Jennie membiarkan rambut hitamnya tampak klimis dan digulung ke belakang. Di foto lainnya, mantan kekasih Kai ini terlihat mengenakan dress bermotif dan membiarkan kacamata menggantung di kepalanya.

Penampilan elegan Jennie ini pun langsung mendapatkan sorotan dari penggemar. Tak sedikit penggemar yang makin jatuh cinta dengan penampilan berkelas pelantun lagu "SOLO" itu.

"Selalu ada penampilan baru dari Jennie, dan aku selalu terkesan setiap kali melihatnya," komentar netter. "Manusia Chanel aku sangat menyukainya kau cantik sekali," tambah yang lain. "Dia sangat berkelas dan elegan, ya Tuhan cantik sekali manusia Chanel ini," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...