Kriss Hatta Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Netizen Malah Fokus ke Hal Ini

Foto: Kriss Hatta Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Netizen Malah Fokus ke Hal Ini Instagram



Sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen, kini Kriss Hatta sudah berani pamer foto bareng Ayu Ting Ting di Instagram.

Kanal247.com - Nama Ayu Ting Ting kini semakin dikenal publik setelah sukses membawakan berbagai acara di stasiun TV nasional. Namun sepertinya keberuntungan yang sama tidak ia dapatkan di kisah asmaranya. Hingga kini Ayu masih belum terlihat menjalin hubungan dengan siapapun meski sudah banyak nama aktor tampan yang dijodohkan dengannya oleh netizen. Salah satunya adalah bintang film kelahiran Jakarta, Kriss Hatta.


Baca juga ...

Kriss Hatta sendiri bahkan pernah secara terang-terangan memuji kecantikan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Baru-baru ini Kriss berani memamerkan foto dirinya dengan pelantun lagu “Alamat Palsu” itu di Instagram peribadinya. Meskipun bukan foto selfie, namun netizen masih mendoakan keduanya agar berjodoh.

Foto yang diunggah satu hari yang lalu itu rupanya diambil kala dirinya tengah mengisi program acara “Brownis”. Didalam foto itu, Kriss dan Ayu terlihat tengah menghibur penonton dengan menggunakan rambut palsu. “Pleaseeeee jangan julid, cuman share Foto aja #brownis,” tulisnya di dalam caption.

Penggemar keduanya pun langsung ramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan doa. Beberapa pengguna Instagram mengungkapkan bahwa keduanya terlihat cocok apalagi sama-sama tengah menyandang status single.

Semoga aja berjodoh lah ngga ada yg di rugikan lw kalian berjodoh ... @ayutingting92 @krisshatta07,” ujar akun 2aldi***. “Cocok ayu sm krishata sama2 single semoga aja jodoh amin,” tulis akun @bilah***. “Cocok banget... Mudah2an jadi jodoh,” tutur akun @vina***.

Uniknya sebagian netizen justru salfok dengan hal lain. Mereka malah memberikan komentar terkait celana Kriss Hatta yang terlihat seperti terlalu sering dipakai. Tak percaya dengan kabar tersebut, seorang netizen bahkan mengaku hingga kembali melihat postingan lama Kriss Hatta untuk mengamati celana jeans yang sedang dipakainya itu.

Celana nya itu itu mulu,” cetus akun @intan***. “Kak ganti celana jeans dong,” ujar akun @aini***. “Gw jd kepo sm kehebohan celana itu mlu tpi ya bner wkwkwk,” sahut akun 2juli***.

Eh kok iya sih habis scroll ke bawah ternyata iya loh seringnya pake jeans itu itu aja,” komentar akun @tifa***. “Celana nya ada semar mesem nya kali yaaaa ..ga ganti ganti perasaan wkwk @krisshatta07,” celetuk akun @hilda***. “Jorok bgt sih celana gak ganti ganti,” timpal akun @rica***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel