Gummy Cerita Serunya Liburan Bareng Jo Jung Suk Pertama Kali Usai Menikah

Foto: Gummy Cerita Serunya Liburan Bareng Jo Jung Suk Pertama Kali Usai Menikah Instagram



Tanpa malu-malu penyanyi Gummy menceritakan bagaimana serunya liburan bersama sang suami.

Kanal247.com - Penyanyi bersuara merdu Gummy baru-baru ini tampil di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" bersama Mamamoo. Dalam acara tersebut, penyanyi 37 tahun ini menceritakan bagaimana serunya liburan bersama sang suami Lee Jong Suk pertama kali usai menikah.

Tanpa malu-malu, Gummy menyebut jika mereka memilih Islandia sebagai tujuan negara yang ingin dikunjungi. Pelantun lagu "You Are My Everything" ini menyebut liburan pertamanya ke luar negeri usai menikah itu sebagai pengganti bulan madu yang tertunda.

"Kami baru-baru ini pergi liburan ke luar negeri bersama untuk pertama kalinya karena kami sebelumnya tidak bisa pergi bulan madu," cerita Gummy. DJ Kim Tae Gyun kemudian menambahkan jika Ko Jung Suk juga sempat cerita padanya mengenai liburan di Islandia tersebut.



"Jo Jung Suk pergi ke Islandia dan melihat salju, dia bilang di sana sangat bagus dan dia ingin kesana lagi bersama istrinya," kata Kim Tae Gyun yang kemudian dijawab oleh Gummy jika Islandia menjadi salah satu negara yang direkomendasikannya untuk dikunjungi.

"Disana sangat bagus sekali, Aku sangat merekomendasikannya," lanjut Gummy. "Kami tidak bisa melihat aurora pada saat itu, tapi pemandangan alamnya sendiri sudah sangat menakjubkan."

Sementara itu, Gummy dan Jo Jung Suk resmi menikah pada 8 Oktober tahun lalu. Kedua pasangan selebriti ini sudah menjalin hubungan sudah lama yakni sejak 2013 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel