Ikuti Trend Membuka Kanal YouTube, Shireen Sungkar: Bukan Hal Baru

Foto:  Ikuti Trend Membuka Kanal YouTube, Shireen Sungkar: Bukan Hal Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar mengaku ingin sapa penggemar melalui konten YouTube.

Kanal247.com - Maraknya artis-artis tanah air yang memiliki kanal YouTube pribadi, menjadikan mereka berbondong-bondong menyajikan konten yang menarik. Kesuksesan yang diraih dengan membuka kanal YouTube menjadikan artis-artis tersebut semakin dikenal.


Baca juga ...

Shireen Sungkar juga menjadi salah satu artis yang mulai merintis dunia YouTube. Bersama dengan sang kakak Zaskia Sungkar, mereka merintis kanal YouTube yang diberi nama “The Sungkars Family”. Kanal YouTube tersebut telah mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber.

Shireen mengungkapkan bahwa YouTube memudahkannya untuk menyapa penggemar. Pasalnya setelah menikah dan dikaruniai tiga anak, ia tak bisa melakukan syuting seperti dulu. Melalui YouTube ia bisa membagikan kegiatannya tanpa mempedulikan waktu.

“Ya karena kan aku sudah enggak terlalu gampang untuk syuting, sedangkan Alhamdulillah masih ada fans yang kadang-kadang nanya update dong,” kata istri Teuku Wisnu tersebut saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3). “Nah, kalau YouTube itu kan terserah kita mau syuting kapan, mau upload kapan, ya jadi senangnya di situ.”

Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan bahwa ia telah mengenal YouTube sudah lama. Ia mengaku sudah menggunakan YouTube sebelum mulai gempar seperti saat ini. Sekali pun begitu Shireen mengaku bahwa dulu tidak berpikir untuk membuat konten seperti yang ia lakukan sekarang.

“Ya memang main YouTube itu sudah lama banget. Dari dulu sinetron dari YouTube belum kayak sekarang, aku sama sepupu-sepupu sudah main,” aku aktris berusia 27 tahun itu. “Cuma enggak konsen kayak sekarang. Itu sudah lama banget, kan belum kayak sekarang.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...