Rumah Tangga Andhika Pratama Diisukan Retak, Ini Kata Peramal Wirang Birawa

Foto: Rumah Tangga Andhika Pratama Diisukan Retak, Ini Kata Peramal Wirang Birawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumah Tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru-baru ini diterpa kabar yang tidak sedap, ini kata peramal Wirang Birawa.

Kanal247.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu dari segelintir pasangan selebritis yang jarang diterpa kabar miring atau gosip. Rumah tangga keduanya selalu terlihat adem ayem, apalagi setelah mereka dikaruniai dua orang putri yang cantik dan lucu.


Baca juga ...

Namun rupanya, ujian tersebut datang kepada Andhika di tahun 2019 ini. Tiba-tiba isu keretakan hubungan rumah tangganya bersama Ussy mencuat ke publik. Rupanya hal ini terjadi lantaran keduanya kini sudah jarang terlihat bersama. Pasangan yang selalu tampil mesra ini memang sudah tidak lagi sering menunjukkan kebersamaan mereka.

Menanggapi hal ini, aktor kelahiran Malang itupun menjelaskan alasannya. Ia menuturkan bahwa saat ini, dirinya dan Ussy memang tengah menggarap project yang berbeda. Hal itulah yang membuat keduanya jarang tampil bersama.

“Ya mungkin karena orang terbiasa lihat kita dari dulu bareng terus kali ya. Terus tiba-tiba Ussy punya projek besar, gak melibatkan gue,” ungkap Andhika pada Jumat (22/3). “Dan pas gue juga ada acara yang gak bisa dibatalkan atau digeser tanggal saat itu.”

Hal senada rupanya juga diutarakan oleh Wirang Birawa. Peramal yang dikenal dengan topengnya itu menuturkan bahwa rumah tangga Andhika dan pelantun lagu “Benci Lagu Cinta” itu kini sedang baik-baik saja. Ia juga membaca watak Andhika yang sangat mempercayai Ussy setelah melihat garis tangannya.

“Saya termasuk orang yang membantah berita tersebut. Karena saya melihat dari garis tangan tersebut, Andhika memiliki rasa kepercayaan yang besar pada pasangannya. Dan sama sekali tidak ingin memiliki perasangka buruk,” tutur Wirang. “Kalau saya lihat, mbak Ussy sendiri tidak terlalu mempermasalahkan berita tersebut.”

Tak sampai disitu, Wirang juga menambahkan pesan yang ingin ia sampaikan kepada Ussy. Menurutnya, aktris cantik pemain film “Lukisan Ratu Kidul” itu akan lebih sering mendengar gosip tentang dirinya di tahun ini. Namun Wirang menegaskan bahwa semua berita itu hanyalah berita bohong semata.

“Ini semua hanya karena waktu, keadaan. Tidak ada emosional ataupun bersitegang di antara mereka berdua. Sama sekali tidak ada,” kata Wirang Birawa. “Saya hanya menyarankan Ussy lebih kuat lagi. Karena hubungan kalian akan ada banyak berita-berita miring. Tapi sebenarnya atau faktanya itu tidak benar sama sekali.”

Andhika Pratama mengakui bahwa dirinya bukan tipe orang yang mudah percaya dengan ramalan. Ia pun memberikan reaksi santai terkait penyataan Wirang yang ditujukan untuk istrinya itu. Pemain film “Ada Kamu, Aku Ada” itu menuturkan bahwa dirinya dan Ussy tidak akan percaya sebelum semuanya benar-benar terjadi. “Selama itu bukan kenyataan sih, kita sih gak pernah peduli sih sebenernya,” tegas Andhika.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...