Syahrini Resmi Laporkan Lia 3 Srigala, Netter Kembali Singgung Soal 'Pemalsuan' Tanggal Lahir

Foto: Syahrini Resmi Laporkan Lia 3 Srigala, Netter Kembali Singgung Soal 'Pemalsuan' Tanggal Lahir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Laporkan Lia 3 Srigala atas tuduhan pencemaran nama baik, netter juga meminta polisi untuk 'menangkap' Syahrini atas 'pemalsuan' data dirinya.

Kanal247.com - Kabar Syahrini melaporkan Lia 3 Srigala akhirnya tak lagi simpang siur. Rupanya Syahrini telah melaporkan Lia ke Polda Metro Jaya pada Selasa (19/3) kemarin.


Baca juga ...

Dalam kasus ini, Lia dilaporkan atas tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik. Atas hal itu, Lia dijerat dua pasal sekaligus.

Sebelumnya, Lia sempat mengutarakan pendapatnya mengenai hubungan Syahrini dengan seorang Haji. Padahal Lia saat itu tak memiliki bukti yang kuat.

Tanpa menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sayangnya, sebagian besar dari mereka lagi-lagi tak ada yang memberikan dukungan untuk Syahrini.

Menurut mereka, sikap Lia itu merupakan hal yang biasa. Mereka malah sibuk menyinggung kembali soal "pemalsuan" tanggal lahir Syahrini di buku nikah. Jika Lia dilaporkan atas hal itu, maka seharusnya Syahrini juga bisa dituntut karena telah "memalsukan" data dirinya.

"Pak polisi itu tangkap jg pasal pemalsuan jati diri, kelahiran 80 koq ngaku2 82," komen akun @nurul***********. "Pak polisi, si pelapor kelahiran sukabumi 1980..thn kelahiran palsu itu," singgung akun @nyai*****. "Yeeeeeee dia aja pemalsuan identitas sok ide bangetttt laporin orang lain," protes akun @mnc********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...