Jung Joon Young Resmi Dipenjara, Netter Tuntut Seungri Cs Juga Ikut Dibui

Foto: Jung Joon Young Resmi Dipenjara, Netter Tuntut Seungri Cs Juga Ikut Dibui Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jung Joon Young menjadi selebriti yang pertama resmi ditahan dalam rentetan kasus Seungri cs.

Kanal247.com - Nasib Jung Joon Young akhirnya harus berakhir di penjara usai pengadilan mengeluarkan surat penangkapan atas dirinya, Penyanyi 31 tahun ini didakwa atas penyebaran video seks serta merekamnya dengan sengaja lewat kamera tersembunyi.


Baca juga ...

Sebelumnya Jung Joon Young sudah melewati tahap penyelidikan dan interogasi. Bahkan kediaman pelantun lagu "Fiercee" ini pun sudah digeledah oleh pihak berwajib dan menyita 3 ponsel Jung Joon Young yang disebut sebagai ponsel emas.

Namun ditahannya Jung Joon Young oleh pihak kepolisian ini justru membuat netter gusar. Pasalnya netter juga menuntut pihak-pihak lain yang terlibat seperti Seungri, Choi Jong Hoon dan juga mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk atau suami Park Han Byul.

Sebelumnya Seungri sudah ditetapkan lebih dulu sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing dan dilarang bepergian meninggalkan Korea. Sedangkan Choi Jong Hoon sudah terbukti bersalah menyuap anggota polisi saat ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk di tahun 2016 lalu.

Oleh karena itu, netter menuntut pihak berwajib untuk menahan semua yang ikut terlibat. Apalagi disebut-sebut kasus yang bermula dari klub malam Burning Sun ini didalangi oleh seseorang yang berkuasa di Korea.

"Dia akan merasa kesepian jika dia ditahan sendiri, tahan juga mereka semua," komentar netter. "Dia sudah ditahan, kita perlu menangkap ikan yang lebih besar juga nanti," tambah yang lain. "Tapi bukankah kita perlu menahan Seungri juga seharusnya?" seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...