Usai Bersama Nam Joo Hyuk, Han Ji Min Baca Naskah Drama Baru ‘Spring Night’ dengan Jung Hae In

Foto: Usai Bersama Nam Joo Hyuk, Han Ji Min Baca Naskah Drama Baru ‘Spring Night’ dengan Jung Hae In Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sutradara senang melihat para pemeran yang santai, melakukan sesi baca naskah dengan baik dan terlihat nyata.

Kanal247.com - Han Ji Min telah menyelesaikan serial TV “Radiant” yang dia bintangi bersama Nam Joo Hyuk di tvN. Tidak ingin menunggu lama untuk jeda, kini Han Ji Min sudah memiliki proyek akting terbaru di paruh pertama 2019.


Baca juga ...

Han Ji Min akan membintangi serial TV berjudul “Spring Night” yang akan ditayangkan di MBC. Han Ji Min akan beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat lagi yaitu Jung Hae In. Mereka akan menjadi dua pemeran utamanya.

Tim produksi “Spring Night” juga telah menggelar sesi jumpa pers. Tidak hanya Han Ji Min dan Jung Hae In, sesi baca naskah ini dihadiri oleh sederet pemeran pendukung lainnya. Ada Kim Jung Han, Im Sung Uhn, Joo Min Kyung, Lee Moo Saeng, Lee Chang Hoon, Kim Chang Wan, Gil Hae Yeon, Oh Man Seok, dan Seo Jong Yoon.

Baca naskah \'Spring Night\'

Sumber: Soompi

Di “Spring Night” ini, Han Ji Min akan memerankan pustakawan lokal yang memiliki karakter ceria saat dia bercerita. Jung Hae In akan memerankan seorang petugas farmasi. Serial TV ini akan menampilkan genre romansa tentang laki-laki dan perempuan yang bertemu di malam musim semi. Mereka mulai saling tertarik dan tumbuh rasa cinta.

“Spring Night” tampaknya layak untuk diantisipasi oleh para penggemar serial TV Korea Selatan. Pasalnya“Spring Night” akan disutradarai oleh Ahn Pan Suk dan penulis Kim Eun. Mereka adalah dua orang yang menyutradarai dan menulis naskah serial TV populer “Pretty Noona Who Buys Me Food” yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Baca naskah \'Spring Night\'

Sumber: Soompi

Selain itu, sang sutradara sendiri juga sudah menunjukkan keahliannya dalam mengarahkan serial TV populer dengan genre romansa. Terutama yang mengisahkan tentang cinta dengan perbedaan usia diantara dua karakternya. Ahn Pan Suk adalah sutradara “Secret Love Affair”.

Di jumpa pers ini sutradara berkata, “Setelah mendengar sesi baca naskah ini, semua orang terlihat santai dan melakukannya dengan baik jadi aku merasa lega. Kalian melakukannya dengan baik dan terlihat nyata”. Nah, nantikan serial TV ini yang akan tayang perdana sekitar Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...