Edit Habis-Habisan Jung Joon Young di Episode Terbaru, Kerja Keras Staf 'Salty Tour' Dipuji Netter

Foto: Edit Habis-Habisan Jung Joon Young di Episode Terbaru, Kerja Keras Staf 'Salty Tour' Dipuji Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Staf memuji kerja keras staf 'Salty Tour' yang membuat episode terbarunya sama sekali tak memperlihatkan Jung Joon Young.

Kanal247.com - Jung Joon Young belakangan ini telah menjadi perbincangan karena terlibat dalam skandal video seks ilegal. Ia sudah ditangkap dan mengakui segala kejahatan yang ia lakukan.


Baca juga ...

Sesaat setelah diberitakan terlibat skandal tersebut, kontrak Jung Joon Young di dunia hiburan langsung diberhentikan. Padahal kala itu, ia masih memiliki kontrak dengan sejumlah program populer mulai dari '1 Night 2 Days', 'Salty Tour', hingga '4 Wheeled Restaurant'.

Bahkan Jung Joon Young sendiri masih menjalani syuting 'Salty Tour' di Amerika Serikat setelah kabar tersebut terkuak. 'Salty Tour' sendiri belum lama ini menayangkan episode terbarunya.

Netizen menyadari adanya perubahan di episode terbaru 'Salty Tour' tersebut. Di episode terbarunya masih menayangkan hasil syuting bersama Jung Joon Young namun ia sama sekali tak terlihat di layar kaca.

Salty Tour

Sumber: Koreaboo

Netizen menyadari bahwa selama tayangan tersebut, wajah Jung Joon Young selalu ditutupi dengan subtitle. Melihat hal ini, netizen jadi menyadari betapa kerja kerasnya para staf melakukan edit tersebut untuk episode terbarunya.

"Betapa menjengkelkannya hal ini untuk tim editor," kata netter. "OMG! Aku menonton episode itu dan aku bahkan tidak tahu kalau dia ada di sana," lanjut netter. "Mereka mungkin menghabiskan waktu satu malam penuh untuk menyelesaikannya. Pasti menjengkelkan bagi mereka. Kalau aku produsernya, aku mungkin saja kesal," tambah netter.

"Apa salahnya tim editor hingga harus melakukan hal ini. Mereka bekerja sangat keras. Ini membuatku menangis memikirkan mereka edit satu demi satu adegan dengan menambahkan subtitle seperti itu hanya karena dia," seru netter. "Staf produksi mungkin berharap mereka hanya rekrut orang yang tak akan membuat skandal mulai sekarang," sambung lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi tim 'Salty Tour' menghadapi member yang terkena skandal. Sebelumnya, salah satu membernya yakni Kim Saeng Min kepergok melakukan pelecehan seksual dari kampanye #MeToo tahun lalu.

Hal ini pun membuat Kim Saeng Min mundur dari program tersebut. 'Salty Tour' juga pernah mendapatkan teguran dari pihak penyiaran gara-gara Seungri menyuruh Kim Sejeong menuangkan alkohol kepada pria karena hal tersebut dianggap sebagai perlakuan buruk di Korea Selatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...