Jennie Ngaku Bahagia Dijuluki 'Manusia Chanel', Netter: Itu Mengerikan dan Konyol

Foto: Jennie Ngaku Bahagia Dijuluki 'Manusia Chanel', Netter: Itu Mengerikan dan Konyol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering tampil dengan busana serba Chanel hingga ditunjuk sebagai brand ambassador, Jennie pun mendapat julukan manusia Chanel.

Kanal247.com - Jennie merupakan salah satu idol yang sering berpenampilan serba mewah. Member Black Pink itu sering kali terlihat dengan balutan busana dari rumah mode Chanel baik saat tampil di acara musik maupun dalam pemotretan.


Baca juga ...

Terlihat sangat pas dengan busana Chanel, Jennie pun ditunjuk oleh rumah mode asal Perancis itu sebagai brand ambassador. Selain itu, warga net juga sering kali menjuluki mantan kekasih Kai itu denga sebutan manusia Chanel karena seringnya tampil dengan busana rancangan Chanel.

Mengetahui hal tersebut, Jennie justru mengaku bahagia. Chanel adalah merek busana favoritnya dan dapat bekerjasama merupakan salah satu impiannya yang menjadi kenyataan.

"Chanel adalah brand yang selalu aku impikan, aku pikir aku ingin menjalin kerjasama dengan mereka meski hanya sekali saja," ujar Jennie. "Tapi ternyata ini menjadi kenyataan. Aku sangat bahagia, bahagia sekali."

Namun sayangnya julukan yang diberikan untuk Jennie sebagai manusia Chanel tersebut malah membuat netter ngeri mendengarnya. Banyak yang justru memberikan komentar cibiran dan menyebut pelantun lagu "SOLO" ini tak cocok mengenakan rancangan Chanel.

"Aku tak pernah melihat Chanel menjadi semurahan ini," komentar netter. "Aku penasaran siapa orang yang pertama kali memberikan julukan itu padanya, sangat mengerikan," tambah yang lain. "Apa? Manusia Chanel? Sungguh mengerikan dan julukan yang konyol," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...