Ditanya Anak Laki-laki Atau Perempuan, Asri Welas: Yang Penting Sehat

Foto: Ditanya Anak Laki-laki Atau Perempuan, Asri Welas: Yang Penting Sehat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Asri Welas beberkan rencana persalinan bayi yang sedang dikandungnya.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja. Pasalnya pasangan selebriti tersebut akan segera dikaruniai anak yang ketiga dari pernikahan mereka. Asri baru saja menginjak usia kehamilan yang ke tujuh bulan pada 7 Maret lalu.


Baca juga ...

Asri mengungkapkan bahwa sang buah hati yang sedang dikandungnya diperkirakan lahir pada bulan April atau Mei mendatang. Ia mengungkapkan bahwa proses persalinan ketiganya ini akan dilaksanakan secara caesar. Asri mengungkapkan bahwa persalinan sang buah hati akan dilaksanakan jika bayinya telah siap di dalam kandungan.

“Prediksi kalau enggak April, Mei melahirkannya,” terang wanita berusia 40 tahun itu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). “Memang caesar, belum tahu pastinya kapan cuma harus matang dulu di kandungan.”

Asri mengaku bahwa ia dan suami masih belum mengetahui dengan pasti jenis kelamin sang bayi. Ia mengungkapkan bahwa pada USG di trimester pertama menunjukkan kalau jenis kelamin buah hati mereka adalah perempuan. Namun setelah menginjak usia empat bulan, jenis kelamin sang bayi adalah laki-laki. Meski begitu aktris cantik tersebut menjelaskan tidak mementingkan jenis kelamin bayinya, baginya yang terpenting adalah janin yang dikandungnya sehat.

“Ya enggak tahu kita nanti lahirnya cowok atau cewek,” ucap lawan main Nirina Zubir dalam film “Keluarga Cemara” itu jujur. “Yang penting sehat.”

Asri mengungkapkan bahwa kehamilannya yang ketiga ini membuatnya lebih memperhatikan kesehatannya dan kandungannya. Ia mengungkapkan bahwa pada kehamilan sebelumnya ia kurang detail dalam melakukan pengecekan kandungan. Sehingga Asri mengaku belajar dari pengalamannya tersebut dan lebih memperhatikan kesehatan.

“Yang jelas sekarang saya lebih memperhatiin janinnya ya," ungkap Asri. "Bukannya yang anak kedua kemarin cuek ya, cuma kurang detail memang pemeriksaannya. Jadi ya belajar dari itu aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...