Melepas Rindu, Jessica Iskandar Pamer Foto Bertiga dengan Richard Kyle dan El Barack

Foto: Melepas Rindu, Jessica Iskandar Pamer Foto Bertiga dengan Richard Kyle dan El Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar pamer foto bertiga dengan Richard Kyle dan El Barack setelah sempat terang-terangan akui rindu sang kekasih.

Kanal247.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik. Kisah cinta keduanya yang sering dibagikan melalui Instagram masing-masing semakin memancing perhatian publik. Bahkan Jessica tak sungkan untuk ungkap kerinduannya kepada sang kekasih baru-baru ini.


Baca juga ...

Setelah menjalani hubungan jarak jauh karena Richard sedang melaksanakan syuting di Papua, akhirnya Jessica dan pria berusia 31 tahun itu bertemu Jumat (22/3). Jessica segera membagikan momen manis bersama sang kekasih dan anak semata wayangnya El Barack di Instagram pribadinya, @inijedar.

Seneng ya liatnya,” tulis wanita yang kerap disapa Jedar itu dalam keterangan foto yang diunggahnya. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengunggah 8 swafoto bersama Richard dan El. Dalam foto tersebut ketiganya tampak bahagia dalam berbagai ekspresi. Foto tersebut terlihat diambil di dalam mobil.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengaku ikut bahagia melihat pasangan yang serasi tersebut. Netter bahkan mendoakan agar Jessica dan Richard segera berdiri di pelaminan.

View this post on Instagram

Seneng ya liatnya?

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Entah knp seneng bgt liat kalian,” tulis @***_20. “Iya aku juga seneng liatnya. Happy family,” sambung @***ect. “Yg paling seneng itu lihat El yg semakin maksimal bahagianya......smg bahagia selalu,” tambah @***ika.

Cepetan nikah kak @inijedar ..biar lbh bhgia kumpul terus,” ungkap @*** _37. “Bahagia selalu ka @inijedar cpet kepelaminan,” ucap @***ani. “Langeng terus ya kakak cantikk @inijedar aku doain tahun ini nikah ❤️❤️,” pungkas @***204.

Sebelumnya Jessica juga membagikan Instagram story bersama dengan Richard di dalam mobil. Ia tampak bahagia saat menunjukkan wajah sang kekasih dan mengungkapkan bahwa Richard telah kembali dari Papua.

“Dia kembali!” seru Jessica menggunakan bahasa Inggris. Ia tampak mengalungkan sebelah tangannya di leher sang kekasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...