Percaya Diri dengan Karier Solonya, Jessica Tuai Beragam Komentar

Foto: Percaya Diri dengan Karier Solonya, Jessica Tuai Beragam Komentar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen yang membandingkan karier Jessica setelah tak menjadi member SNSD.

Kanal247.com - Sudah beberapa tahun belakangan ini Jessica dikenal sebagai solois sekaligus pebisnis handal. Setelah hengkang dari SNSD dan SM Entertainment, Jessica menjadi solois di agensi milik kekasihnya, Tyler Kwon, Coridel Entertainment.


Baca juga ...

Lewat agensinya ini, Jessica sudah mengeluarkan sejumlah album hingga menggelar tur konser di beberapa kota. Namun komentar kritikan tak bisa lepas dari kakak kandung Krystal ini.

Meskipun begitu, ia sangat percaya diri dengan karier yang tengah ia bangun sekarang ini. Belum lama ini, ia membahas tentar kariernya lewa wawancara terbaru. "Ketika aku menerima respon dingin dibandingkan dukungan, aku putuskan untuk memperlihatkan mereka lewat hasil yang aku capai," ujar Jessica.

Banyak netizen yang pro kontra dengan jawaban Jessica berikut ini. Tak sedikit pula yang membandingkan kariernya tak sebesar ketika masih menjadi member SNSD dahulu.

"Dia sebenarnya tak banyak berbakat sejak berada di SNSD. Dia kekurangan banyak hal untuk menjadi selebriti," kata netter. "Aku ingat dia mengeluarkan beberapa lagu solo, apa semuanya gagal?" lanjut netter. "Dia harusnya tetap berada di SNSD. Tak tahu pasti apa yang membuatnya hengkang tapi dia sekarang selebriti yang kurang dikenal," celetuk netter.

"Kau tak bisa menjadi SNSD selamanya. Menurutku dia pergi untuk mencapai impiannya sendiri kala itu. Bisnisnya juga berjalan dengan baik. Dan dia menunjukkan seperti apa rasanya berusia muda, cantik dan kaya," puji netter. "Dia akan tetap menuai kritikan dan kebencian. Dia hanya harus melewati hal itu. Kalau dia berhenti setelah 1-2 tahun, aku akan menyebutnya penantang tapi ini sudah lewat 5 tahun. Setelah 10 tahun, kita tak akan bisa membantah keberadaannya. Meski aku yakin masih ada orang yang menghinanya," tambah lainnya.

Jessica sendiri juga disibukkan sebagai pebisnis dan desainer dari brand keluarannya sendiri yakni Blanc and Eclare. Brand fashion wanita yang ia keluarkan ini bahkan sudah membuka beberapa cabang toko di kota-kota besar seperti New York.

Jessica sering disibukkan dengan pekerjaanya di dunia fashion. Selain sibuk dalam urusan bisnis, ia juga sering diundang untuk menghadiri acara fashion ternama di Amerika Serikat hingga benua Eropa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...