Polisi Yoon Main Golf Bareng Park Han Byul, Sang Istri Dapat Tiket Konser Kpop dari Jong Hoon

Foto: Polisi Yoon Main Golf Bareng Park Han Byul, Sang Istri Dapat Tiket Konser Kpop dari Jong Hoon Instagram



Sebelumnya inspektur polisi Yoon disebut pernah bermain golf bersana mantan CEO Yuri Holdings dan istrinya Park Han Byul.

Kanal247.com - Inspektur polisi Yoon sepertinya mendapatkan banyak keuntungan dari kedekatannya dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk hingga mantan member F.T. Island Choi Jong Hoon. Inspektur polisi senior ini sebelumnya disebut pernah bermain golf bersama Yoo In Suk dan istrinya aktris Park Han Byul.


Baca juga ...

Hal tersebut diungkapkan oleh Choi Jong Hoon dalam investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Namun tak inspektur Yoon saja, istrinya nyonya Kim juga mendapatkan keuntungan dari kedekatan suaminya dengan bintang Kpop tersebut.

Dilaporkan oleh Seoul Metropolitan Police Agency, nyonya Kim mengaku pernah diberi tiket konser Kpop di Malaysia dari Choi Jong Hoon. Namun nyonya Kim menyangkal jika dirinya ikut bermain golf bersama sang suami dan Yoon In Suk dkk.

"Nyonya Kim menyankal fakta bahwa dirinya bermain golf dengan Jong Hoon. Lewat email, dia menjawab bahwa dia hanya mendapatkan tiket konser Kpop dari Jong Hoon," bunyi pernyataan dari Seoul Metropolitan Police Agency. "Kami masih menginvestigasi pernyataannya dalam kaitannya dengan permainan golf serta dia yang mendapatkan tiket konse."

Sebelumnya Yoo In Suk dan Jong Hoon kompak mengatakan jika mereka bermain golf dengan inspektur Yoon dan istrinya. Saat itulah kemudian Jong Hoon memberikan tiket konser Kpop sebagai hadiah pada nyonya Kim.

Sementara itu, inspektur Yoon diduga ikut terlibat dalam pelanggaran undang undang melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan di Monkey Museum yang dibuka Seungri serta Yoo In Suk di 2016 lalu. Inspektur Yoon diduga ikut menutupi kasus tersebut dan menerima suap.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel